Hadir Lagi Bandung, Riski Siap Kerja Keras untuk Persib

Senin, 28 September 2020 - 05:05 WIB
loading...
Hadir Lagi Bandung, Riski Siap Kerja Keras untuk Persib
Gelandang Diklat Persib Bandung, Riski Praganta Ginting bertekad melanjutkan kerja kerasnya yang sempat terputus ketika pandemi virus Corona mulai melanda Indonesia. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Gelandang Diklat Persib Bandung , Riski Praganta Ginting bertekad melanjutkan kerja kerasnya yang sempat terputus ketika pandemi virus Corona (Covid-19) mulai melanda Indonesia pada Maret lalu. Dia siap unjuk kebolehan saat Liga 1 2020 dilanjutkan.

(Baca Juga: Sumbang Gol dan Assist, Suarez Ukir Debut Sempurna Bersama Atletico )

Pemain asal Medan itu kembali ke kampung halamannya dan menjalani program latihan mandiri selama kompetisi dihentikan. Sekarang, dia sudah berada di Bandung dan kembali berlatih bersama pemain Persib lainnya.

"Puji Tuhan, aku sehat, bugar dan senang pastinya bisa berada lagi diantara pemain Diklat Persib lainnya setelah sekian lama berlatih sendiri. Aku siap kerja keras lagi di dalam latihan," kata Riski, disitus resmi Persib.

Semangat Riski melambung setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membuka peluang bagi pemain muda U-20 untuk unjuk kebolehan di Liga 1. Sebab, dia bisa saja nantinya diberi kepercayaan oleh pelatih Robert Alberts.

(Baca Juga: Muenchen Rasakan Mimpi Buruk di Kandang Hoffenheim )

"Pertama, selamat untuk teman-teman yang sudah bergabung dengan tim senior. Buat aku ini juga kesempatan. Mau sekecil apapun akan dimanfaatkan, enggak akan aku sia-siakan. Lalu, yakin bisa beri prestasi untuk Diklat," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)