Hrgovic, Yoka, Joyce Dari Olimpiade Berburu Takhta Raja Kelas Berat

loading...
Hrgovic, Yoka, Joyce Dari Olimpiade Berburu Takhta Raja Kelas Berat
Hrgovic, Yoka, Joyce Dari Olimpiade Berburu Takhta Raja Kelas Berat/Sky Sports
Tony Yoka, Joe Joyce dan Filip Hrgovic tiga petinju muda era baru Kelas Berat mulai mencuri perhatian publik tinju dunia. Yoka dan Hrgovic baru saja menunjukkan keganasannya saat menuai kemenangan KO cepat pekan lalu. Sedangkan Joyce masih harus menunggu pertarungan melawan Daniel Dubois untuk membuktikan apakah dirinya layak menjadi petinju yang masuk era baru Kelas Berat.

Persaingan Yoka, Joyce dan Hrgovic akan menjadi babak baru perseteruan tiga petinju yang sama-sama bersinar di Olimpiade sebelum promosi ke ring tinju profesional. Jika di Olimpiade ketiganya bertarung memperebutkan medali emas, di ring profesional, mereka akan berburu sabuk juara dunia Kelas Berat yang prestisius di masa depan. Seberapa berbahayanya Yoka dan Hrgovic? Joe Joyce memberi tahu Sky Sports: Ketika tiga orang teratas muncul, ini akan menjadi yang berikutnya.''

Yoka menghancurkan Johan Duhaupas di ronde 1 pada hari Jumat di Paris, Prancis. Duhaupas, mantan penantang Deontay Wilder yang telah mengalahkan Jarrell Miller 12 ronde dan mengalahkan Robert Helenius, adalah lawan kedelapan yang ambisius untuk Yoka - tetapi ingat juara Olimpiade melakukan debut profesionalnya melawan penantang 12-0. ''Yoka sangat bersemangat setelah memenangkan medali emas dan berkelahi di Prancis untuk membangun namanya,''kata Joyce.

Gaya Yoka lebih ke counter darat. Dia lebih sedikit melempar tapi dia pria yang kuat, dan cukup kuat. Tapi dia memilih tembakannya, dia jauh lebih hemat saat dia melakukan pukulan.



Hrgovic juga memperpanjang rekor 11-0 saat merobohkan Alexandre Kartozia di ronde kedua di Denmark ... Joe Joyce: Hrgovic memiliki atribut yang mirip dengan saya kecuali dia tidak banyak melakukan lemparan. Dia tangguh, dia permainan, dia 6 kaki 6ins, dia memiliki pengalaman dan kekuatan dan teknik.

Baca Juga: Anthony Joshua Lepas Sabuk Juara Kelas Berat gara-gara Tyson Fury

Promotor Eddie Hearn (yang mempromosikan Hrgovic) menganggapnya besar, dan terlalu benar. Dia adalah peraih medali perunggu di Rio, seorang pejuang yang sangat berpengalaman. Dia sudah melakukan ini sejak lama. Dia akan menjadi orang yang harus diperhatikan.



Yoka memenangkan dua dari tiga laga amatir melawan Joyce, di final Olimpiade 2016 dan final Kejuaraan Dunia 2015. Yoka juga mengalahkan Hrgovic dalam kedua pertemuan amatir mereka. Joyce mengalahkan Hrgovic di World Series of Boxing, sebuah kompetisi amatir yang dianggap sebagai rumah singgah bagi para profesional.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top