KO Mengerikan Filip Hrgovic Meremukkan Penantangnya di Ronde 2

loading...
KO Mengerikan Filip Hrgovic Meremukkan Penantangnya di Ronde 2
KO Mengerikan Filip Hrgovic Meremukkan Penantangnya di Ronde 2/Sky Sports
DENMARK - Filip Hrgovic hanya butuh dua ronde untuk mencetak KO mengerikan atas Alexandre Kartozia dalam pertarungan tinju Kelas Berat. Hrgovic mendaratkan bogeman tangan kanan yang brutal yang meremukkan Kartozia, dan mengakhiri pertarungan di Denmark. "Itu jenis kekuatan yang dia pukul. Itu adalah jenis kekuatan pukulan yang dia bawa."

KO mengerikan itu memuluskan rekor raksasa Kelas Berat dari Kroasia itu untuk memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 11-0, dan mempertahankan sabuk internasional WBC-nya. Kemenangan KO mengerikan itu menjadi bukti keganasan Hrgovic sebagai petinju raja KO yang digadang-gadang menjadi penerusera baru Kelas Berat di masa depan.

Baca Juga: Kado Ultah Ke-29 Simona Halep di Lapangan Clay Roland Garros

Dia kini berada di rangking 10 besar IBF dan WBC dan, sejak memenangkan medali perunggu di Olimpiade 2016, telah dianggap sebagai salah satu pesaing muda divisi Kelas Berat yang paling menarik. Sebelumya, pesaingnya di Olimpiade, Tony Yoka yang memenangkan emas empat tahun lalu, juga menuai kemenangan KO kejam.



"Hrgovic akan menjadi kekuatan mendominasi berikutnya ketika Tyson Fury menutup sarung tangannya. Dia sebagus itu," kata mantan lawan Tom Little sebelumnya kepada Sky Sports. "Dia akan menjadi kelas berat lainnya seperti Wladimir Klitschko.''

Baca Juga: Bottas Juara di Sochi setelah Hamilton Kena Hukuman

"Hrgovic adalah prospek yang menonjol dan orang yang bisa berumur panjang dan sukses. Hrgovic sangat, sangat pintar. Anda tidak akan menemukan kelas berat lain sebagai bahan peledak, yang memukul sekuat dia, selain Deontay Wilder.''
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top