Juventus Ditahan Roma, Pirlo : Ini Bukan Hasil Buruk

Senin, 28 September 2020 - 08:59 WIB
loading...
Juventus Ditahan Roma, Pirlo : Ini Bukan Hasil Buruk
Andrea Pirlo tak menganggap buruk hasil imbang Juventus kontra AS Roma. Foto : Reuters
A A A
ROMA - Andrea Pirlo menegaskan kalau skor imbang timnya, Juventus kala menyambangi AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia bukanlah hasil buruk. Bianconeri sejauh ini masih dalam trek sebenarnya dan dalam proses pengembangan.

Pada duel panas di Olympico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, Juventus tertingggal lebih dulu setelah Jordan Veretout mencetak gol dari titik putih di menit 31. Beruntung Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan empat menit sebelum turun minum juga dari tendangan penalti.

Veretout berhasil membawa Serigala Ibu Kota kembali menjauh berkat aksinya di menit 45. Tapi gol tersebut kembali dibalas Ronaldo di menit 69. Juventus berutung bisa membawa pulang satu angka. Sebab sejak menit 62 mereka harus kehilangan satu pemain, Adrien Rabiot setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning. (Baca juga : Ronaldo Selamatkan Juventus dari Terkaman Roma )

Usai pertandingan Pirlo mengaku tak terlalu kecewa. Ia hanya menyoroti soal kebugaran jadi alasan mengapa anak asuhnya bermain lamban.

"Roma menyerang dengan banyak pemain seperti kami, jadi itu pertandingan yang berbeda dari Sampdoria (yang mereka kalahkan 3-0 akhir pekan lalu)," kata Pirlo dilansir Footballitalia.

"Ini adalah langkah mundur tetapi kami adalah tim yang sedang membangun. Kami tidak punya waktu untuk mencoba solusi apa pun di pramusim jadi pertandingan ini adalah ujian."

"Tapi, pada akhirnya, itu adalah poin yang didapat. Alvaro Morata baru tiba dua hari lalu, Arthur tidak bermain selama enam bulan dan harus beradaptasi dengan sepak bola Italia. Rodrigo Bentancur juga mulai merasa sedikit lebih baik. Kondisi para pemain penting ini perlu sedikit berkembang," papar Pirlo. (Baca juga : Bersama Juventus, Alvaro Morata Ingin Raih Gelar Liga Champions )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2051 seconds (0.1#10.140)