Imbang Lawan Roma, Ronaldo Ramal Masa Depan Juventus Cerah

Senin, 28 September 2020 - 08:52 WIB
loading...
Imbang Lawan Roma, Ronaldo Ramal Masa Depan Juventus Cerah
Cristiano Ronaldo meramal Juventus punya masa depan cerah menyusul hasil imbang saat bertandang ke AS Roma. Reuters
A A A
ROMA - Cristiano Ronaldo meramalkan masa depan Juventus cerah setelah bermain imbang dengan AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia . Ronaldo pula jadi pahlawan Bianconeri setelah sebelumnya tertinggal 1-2.

Pada pertandingan di Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari, Roma berhasil memberikan perlawanan sengit pada Juventus. Hasilnya Jordan Veretout memberikan keunggulan pada tuan rumah setelah melakukan tugasnya dengan baik sebagai algojo dari titik putih.

Beruntung Ronaldo bisa membalas aksi pemain Roma itu, juga dengan tendangan penalti. Skor 1-1. (Baca juga : Juventus Gagal Rekrut Suarez, Pirlo Tak Ingin Memforsir Ronaldo )

Veretout kembali membuat Serigala Ibu Kota menjauh di menit 45. Dan Ronaldo akhirnya menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dengan menyelamatkan Juventus setelah mencetak gol penyeimbang di menit 69. (Baca juga : Ronaldo Selamatkan Juventus dari Terkaman Roma )

Ronaldo merasa hasil imbang itu pantas diperoleh timnya. "Saya pikir itu adalah poin yang didapat,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami berada di awal musim, ada pelatih baru, ide-ide baru, tapi saya melihat tim bekerja dengan baik. Kami antusias dan saya melihat masa depan cerah bagi kami. Apa yang kami lihat adalah tim senang bekerja dengan senyuman," tutup Ronaldo.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)