Disela-sela Hasil Buruk, Manchester City Gaet Ruben Dias

Senin, 28 September 2020 - 13:03 WIB
loading...
Disela-sela Hasil Buruk, Manchester City Gaet Ruben Dias
Ruben Dias berhasil digaet Man City disela-sela hasil buruk di Liga Primer Inggris. City baru saja dipermak Leicester. Foto : Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Disela-sela hasil buruk di Liga Primer Inggris , Manchester City telah mengonfirmasi sukses menggaet Ruben Dias . Pemain asal Benfica itu berhasil didatangkan setelah ditebus dengan mahar 62 Juta Pounds.

Dalam transfer Dia, The Citizens juga melepaskan Nicolas Otamendi ke klub asal Portugal sebagai salah satu persyaratan kesepakatan. Seperti dilaporkan Goal, Senin (28/9/2020), kedua pemain tinggal melakukan finalisasi dengan meneken kontrak untuk tim baru masing-masing. (Baca juga : Tragis, Man City Jadi Mangsa Pasukan Rubah di Kandang Sendiri )

Dias yang saat ini baru berusia 23 tahun itu telah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Itu semua tak lepas dari permainan apiknya di Benfica setelah diambil dari akademi. (Baca juga : Mampukah Leicester Rusak Rekor Kandang Manchester City )

Dias akan menjadi tambahan yang sangat diinginkan di skuad Pep Gaurdiola setelah lini belakang mereka memperlihatkan kelemahan ketika dibombardir Leicester City, yang menang 5-2 di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020) malam.

Jika melihat penampilan The Citizen saat melawan Leicester, lini belakang jelas jadi PR besar Guardiola untuk segera dibenahi. Memberikan kesempatan pada rekrutan anyar Nathan Ake dan Eric Garcia yang minim pengalaman membuat Leicester leluasa merangsek jantung pertahanan.

Jamie Vardy tampil sebagai bintang Foxes setelah mencetak hattrick termasuk dua gol dari titik putih. Gol lainnya disumbangkan James Maddison dan Youri Tielemans.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)