Ibra Positif Covid-19, Rebic Terkilir, Pioli Cemas Lini Serang Milan Terganggu

Senin, 28 September 2020 - 18:04 WIB
loading...
Ibra Positif Covid-19, Rebic Terkilir, Pioli Cemas Lini Serang Milan Terganggu
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi penyerang mereka Ante Rebic mengalami dislokasi tulang siku, bukan patah/Foto/beinSports
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi penyerang mereka Ante Rebic mengalami dislokasi tulang siku, bukan patah. Rebic terjatuh dengan tidak sempurna ketika mengejar bola saat Milan mengalahkan Crotone 2-0 pada laga Serie A 2020/2021 di Stadio Ezio Scida, Minggu (27/9/2020).

Penyerang asal Kroasia itu tersandung dan jatuh ke tanah di babak kedua, mendarat dengan buruk di lengan kirinya. Rebic terlihat kesakitan di bagian siku dan pemain nomor 12 itu langsung menuju ke ruang ganti. ( ).

MilanNews dan Sky telah mengonfirmasi bahwa siku kiri Rebic mengalami dislokasi dan saat ini berada di rumah sakit untuk memeriksa masalah tersebut lebih lanjut.

“Saya berharap cedera Rebic tidak membutuhkan absen yang lama. Kabar baiknya adalah cedera Rebic tidak tampak seperti patah tulang sehingga waktu pemulihan bisa lebih cepat secara signifikan," kata Pioli.

Pioli layak cemas dengan cedera Rebic , sebab striker veteran Zlatan Ibrahimovic juga harus absen beberapa laga karena mengidap Covid-19 dan menjalani karantina. ( ).

"Saya berharap cedera Rebic dikonfirmasi, karena kami tanpa Zlatan juga, kami sedikit kekurangan pemain dalam serangan,” imbuh Pioli. "Dia penting mengingat absennya Zlatan dan kondisi fisik (Rafael) Leao, yang belum dalam kondisi terbaiknya."

Lorenzo Colombo menggantikan Rebic, hanya tiga hari setelah produk junior Rossoneri itu menandai debut penuhnya dengan gol dalam kemenangan kualifikasi Liga Europa 3-2 atas Bodo/Glimt. ( ).

Pioli tampaknya senang menggunakan pemain berusia 18 tahun itu lagi di pekan mendatang, saat Milan mempersiapkan play-off Liga Europa melawan Rio Ave dan pertandingan liga di kandang melawan Spezia.

"Dia datang dengan pendekatan yang tepat. Anda harus turun ke lapangan dengan kesadaran siap dan dengan perasaan tenang yang tepat," katanya tentang Colombo.

"Dia anak laki-laki yang dewasa. Jika menurut saya pantas memainkannya, saya akan melakukannya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)