Ibra Positif Covid-19, Rebic Terkilir, Pioli Cemas Lini Serang Milan Terganggu

loading...
Ibra Positif Covid-19, Rebic Terkilir, Pioli Cemas Lini Serang Milan Terganggu
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi penyerang mereka Ante Rebic mengalami dislokasi tulang siku, bukan patah/Foto/beinSports
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Piolimengonfirmasi penyerang mereka Ante Rebicmengalami dislokasi tulang siku, bukan patah. Rebic terjatuh dengan tidak sempurna ketika mengejar bola saat Milanmengalahkan Crotone 2-0 pada laga Serie A 2020/2021 di Stadio Ezio Scida, Minggu (27/9/2020).

Penyerang asal Kroasia itu tersandung dan jatuh ke tanah di babak kedua, mendarat dengan buruk di lengan kirinya. Rebic terlihat kesakitan di bagian siku dan pemain nomor 12 itu langsung menuju ke ruang ganti. (Baca juga: Lagi Kompak, Milan dan Napoli Raih Kemenangan pada Lanjutan Serie A).

MilanNews dan Sky telah mengonfirmasi bahwa siku kiri Rebic mengalami dislokasi dan saat ini berada di rumah sakit untuk memeriksa masalah tersebut lebih lanjut.

“Saya berharap cedera Rebictidak membutuhkan absen yang lama. Kabar baiknya adalah cedera Rebic tidak tampak seperti patah tulang sehingga waktu pemulihan bisa lebih cepat secara signifikan," kata Pioli.



Piolilayak cemas dengan cedera Rebic, sebab striker veteran Zlatan Ibrahimovic juga harus absen beberapa laga karena mengidap Covid-19 dan menjalani karantina. (Baca juga: Simeone Terus Terang Tak Terpukau Lihat Gol Luis Suarez).

"Saya berharap cedera Rebicdikonfirmasi, karena kami tanpa Zlatan juga, kami sedikit kekurangan pemain dalam serangan,” imbuh Pioli. "Dia penting mengingat absennya Zlatandan kondisi fisik (Rafael) Leao, yang belum dalam kondisi terbaiknya."

Lorenzo Colombo menggantikan Rebic, hanya tiga hari setelah produk junior Rossoneri itu menandai debut penuhnya dengan gol dalam kemenangan kualifikasi Liga Europa 3-2 atas Bodo/Glimt. (Baca juga: Sumbang Gol dan Assist, Suarez Ukir Debut Sempurna Bersama Atletico).



Piolitampaknya senang menggunakan pemain berusia 18 tahun itu lagi di pekan mendatang, saat Milan mempersiapkan play-off Liga Europa melawan Rio Ave dan pertandingan liga di kandang melawan Spezia.

"Dia datang dengan pendekatan yang tepat. Anda harus turun ke lapangan dengan kesadaran siap dan dengan perasaan tenang yang tepat," katanya tentang Colombo.

"Dia anak laki-laki yang dewasa. Jika menurut saya pantas memainkannya, saya akan melakukannya."
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top