Veni Vidi Vici Ala Petra Kvitova: Datang, Bertanding, Menang

loading...
Veni Vidi Vici Ala Petra Kvitova: Datang, Bertanding, Menang
Veni Vidi Vici Ala Petra Kvitova: Datang, Bertanding, Menang
PARIS - Unggulan nomor 7 Petra Kvitova membuka kampanye Grand Slam Prancis Terbuka dengan gaya khas pada Senin sore dengan kemenangan 6-3, 7-5 atas petenis Prancis Oceane Dodin. Setelah absen dalam turnamen tahun lalu karena cedera lengan, Kvitova membuat kemenangan kembali di lapangan tanah liat Paris di bawah atap Court Philippe Chatrier, mengalahkan favorit tuan rumah berusia 23 tahun itu dalam 77 menit.Itu adalah sore yang dominan untuk dua kali juara Wimbledon, sebagian berkat rasio kesalahan menang-sendiri yang menakjubkan di mana ia mencatat 29 pemenang berbanding hanya 14 kesalahan sendiri. Petenis kidal itu juga bersinar saat melakukan servis saat dia melakukan delapan ace, memenangkan 86 persen poin yang dimainkan di belakang servis pertamanya dan hanya sekali patah.

Baca Juga: Josh Taylor Habisi Khongsong di onde 1, Arum Marah: Ini Memalukan, Aib!Kedua pemain memiliki servis yang stabil selama game-game awal set pembukaan, dengan tidak ada pemain yang menghadapi break point selama tujuh game pertama. Namun, Kvitova lah yang menemukan dan mengubah pembukaan kecil yang diberikannya pada game kedelapan, mematahkan servis dan kemudian menutup set tersebut.

Secara keseluruhan, petenis Ceko itu hanya kehilangan dua poin dalam lima service game pada pertandingan pembuka, termasuk yang sempurna dengan 15-dari-15 poin dengan servis pertamanya. Saat Kvitova bergerak maju dengan satu set dan satu break, set kedua terbukti semakin ketat saat petenis wanita Prancis berusia 23 tahun itu berusaha untuk memperpanjang usahanya bertahan dalam pertandingan tersebut.Baca Juga: Kejang-kejang di-KO Jermell Charlo, Begini Kondisi Jeison Rosario

Dodin segera mematahkan servisnya, membalikkan keunggulan 30-15 untuk Kvitova menjadi satu-satunya peluang break point pertandingan - dan tetap memimpin berkat beberapa serangan bola di waktu yang tepat. Akan tetapi, pada akhirnya, petenis No. 118 Dunia itu tidak mampu sepenuhnya menghalau Kvitova - dan setelah menyelamatkan break point pada 1-1 dan 4-4, terbukti tidak mampu melakukannya pada skor 5-5 yang membuktikan perbedaan dalam pertandingan. .

(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top