Soal Duel vs Pacquiao, McGregor: Tinju Saja, Tapi Dana White Masih Bungkam

Senin, 28 September 2020 - 21:05 WIB
loading...
Soal Duel vs Pacquiao, McGregor: Tinju Saja, Tapi Dana White Masih Bungkam
Bintang UFC Irlandia Conor McGregor akan kembali dari masa pensiunnya dan siap menghadapi Manny Pacquiao/Foto/dok Reuters
A A A
LONDON - Bintang UFC Irlandia Conor McGregor akan kembali dari masa pensiunnya dan siap menghadapi legendaris tinju Filipina juara kelas welter WBA Manny Pacquiao dalam pertandingan tinju.

McGregor yang kalah dalam debut tinju dari Floyd Mayweather pada 2017 berkicau melaui akun resmi Twitter miliknya (@TheNotoriousMMA), Jumat (26/8/2020) malam. "Saya akan melawan Pacquaio berikutnya di Timur Tengah," tulisnya. ( ).
Dalam pernyataannya lebih lanjut, seperti dilansir Sky Sports, McGregor mengungkap tentang rencananya pertarungannya melawan Pacquiao: "Tinju saja, untuk saat ini, tetapi Dana White tetap bungkam."

Sebelumnya Presiden UFC Dana White mengungkap ketidaksetujuannya atas kembalinya McGregor ke tinju untuk melawan Pacquiao. "Saya tidak tahu," kata White ketika ditanya kemungkinan McGtegor kembali ke ting tinju. ( ).

Tetapi McGregor merespons ucapan White. Menurut McGregor, Dana White sudha melakukan negosiasi. "Anda telah terlibat dalam pembicaraan Manny, surat-surat resmi ada di sana."

Pelatih McGregor John Kavanagh juga mengklaim kepada Boxing Productions TV bahwa pembicaraan untuk memanggungkan kedua petarung itu sedang berjalan.

"Ini sedang dikerjakan. Kedua petinju telah sepakat secara fundamental. Di balik layar ada banyak syarat dan ketentuan, tim hukum dan manajer yang harus mengerjakan detail yang bagus," kata Kavanagh.( ).

"Saya yakin itu akan terjadi. Kapan? Saya tidak tahu pasti. Saya rasa mungkin awal tahun depan. Roda-rodanya sedang bergerak. Sepertinya saya akan melatih tinju lagi."

McGregor punya pengalaman naik ring tinju saat melawan Mayweather pada tahun 2017. McGregor TKO di ronde kesepuluh dar 12 ronde yang direncanakan. Mayweather kemudian pensiun setelah itu dengan rekor 50-0

McGregor juga sempat menggoda rival lamanya Mayweather, bersikeras dia menahan diri untuk tidak menggunakan serangan lengkap MMA selama pertandingan tinju mereka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2903 seconds (0.1#10.140)