Monster KO Naoya Inoue Penakut, Casimero: Dia Bukan Monster!

loading...
Monster KO Naoya Inoue Penakut, Casimero: Dia Bukan Monster!
Monster KO Naoya Inoue Penakut, Casimero: Dia Bukan Monster tapi Kura-kura/Boxing Scene
MANILA - John Riel Casimeromenyimpan dendam terhadap Monster KO Naoya Inoue. Saking dendamnya, Casimero ingin menghancurkan Monster KO Naoya Inoue di ring.

Casimero bertanya apakah dia bisa melepas topengnya pada awal konferensi pers pasca pertarungan di kelas Bantam Sabtu malam. Petarung Filipina itu tidak ingin menyembunyikan wajahnya saat berbicara. Dia juga tidak bisa menyembunyikan rasa jijiknya pada Naoya Inoue.

Baca Juga: Josh Taylor Habisi Khongsong di Ronde 1, Arum Marah: Ini Memalukan, Aib!

Juara Kelas Bantam WBO itu menyebut petinju Jepang tak terkalahkan yang seharusnya ia lawan 25 April di Mandalay Bay Events Center di Las Vegas. Casimero ingin melawan Inoue berikutnya, dengan asumsi juara Kelas Bantam IBF / WBA yang sangat diunggulkan, yang dijuluki "Monster KO", menang melawan penantang Australia Jason Moloney bulan depan.

"Inoue, ayolah, bung," seru Casimero. Kamu monster, bedebah? Kamu bukan monster. Kamu adalah kura-kura Jepang, bukan monster. Inoue takut
padaku. Bedebah, ayolah! Lanjut!" Baca Juga:TC Terakhir di Kroasia, Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Dinamo Zagreb

Casimero yang berusia 31 tahun (30-4, 21 KO), juara tiga divisi, menghentikan Duke Micah yang sebelumnya tidak terkalahkan pada putaran ketiga Sabtu malam di Mohegan Sun Arena. Casimero yang memukul keras menjatuhkan Micah (24-1, 19 KO) di babak kedua dan menyelesaikan penantang Ghana di awal babak berikutnya dari pertandingan 12 ronde yang dijadwalkan untuk merebut mahkota WBO 118 pon.



Casimero mengharapkan Inoue yang berusia 27 tahun (19-0, 16 KO) untuk merobek Moloney (21-1, 18 KO) dengan cara yang sama dalam acara utama ESPN + akan disiarkan pada 31 Oktober dari MGM Grand Conference Center di Las Vegas. “Jason Moloney (ingin berduel dengan) saya,” kata Casimero, “tetapi saya tidak berduel dengan (Moloney) karena saya tahu itu mudah bagi saya, karena saya menginginkan Inoue. Tapi, kamu tahu, Inoue, dia melawan Jason Moloney karena itu mudah, man. "

Baca Juga: Pneumonia Butuh Penanganan Khusus

Casimero berharap pertarungannya melawan Inoue dijadwalkan ulang setelah dibatalkan karena pandemi COVID-19. Sean Gibbons, penasihat Casimero, memberi tahu BoxingScene.com bahwa akan sulit untuk menyatukan kembali pertandingan itu dari sudut pandang keuangan sampai penggemar dapat hadir di Las Vegas. Bahkan jika sejumlah kecil penggemar dapat hadir di awal tahun 2021, itu dapat membantu menghasilkan pendapatan tambahan yang diperlukan untuk menjadwalkan ulang pertandingan Inoue-Casimero.



Gibbons menjelaskan, bahwa dia akan mengejar pertarungan lain untuk Casimero jika Inoue tidak tertarik untuk menghadapinya dalam pertarungan penyatuan kejuaraan Kelas Bantam. ''Sang juara ada di sini,'' kata Gibbons.

''Dia selalu di sini. Inoue yang kabur kali ini. Mereka tidak ingin bertengkar kapan pun itu, tanggal yang akan kami tuju. Mereka memilih Moloney, sasaran empuk. Mereka bisa saja menangkap Casimero. Mereka tidak mengambilnya. Jadi, Casimero di sini untuk [Guillermo] Rigondeaux, dia di sini untuk [Luis] Nery, dia di sini untuk Inoue, salah satu dari mereka. Anda melihat 'The Monster.' Casmiero's 'The Monster, The Real Monster.'”
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top