Freddie Roach: Terlalu Mudah Manny Pacquiao Hancurkan Conor McGregor

loading...
Freddie Roach: Terlalu Mudah Manny Pacquiao Hancurkan Conor McGregor
Freddie Roach: Mudah Bagi Manny Pacquiao Hancurkan Conor McGregor/Instagram
MANILA - Pelatih kawakan Freddie Roach menjamin juara tinju Kelas Welter WBA Manny Pacquiao akan menghancurkan mantan juara UFC Conor McGregor. Itu jika keduanya benar-benar mencapai kesepakatan untuk saling berhadapan di ring tinju.

Minggu lalu, McGregor mengklaim di media sosial bahwa dia kembali ke olahraga tinju dalam bentrokan dengan Pacquiao. Dia mengklaim kontes Pacquiao vs McGregor tersebut akan berlangsung di Timur Tengah pada awal 2021.

Baca Juga: KO Mengerikan Filip Hrgovic Meremukkan Penantangnya di Ronde 2

McGregor melakukan debut tinju pada Agustus 2017, ketika dia dihentikan dalam sepuluh ronde oleh Floyd Mayweather di T-Mobile Arena di Las Vegas. Tapi Roach tidak berharap McGregor bertahan selama itu bersama Pacquiao. "Jika ini benar, Manny Pacquiao akan lebih mudah bersama Conor Mcgregor daripada saat dia melawan Ricky Hatton," kata Froach.

Pacquiao mengalahkan Hatton dalam dua ronde ganas pada tahun 2009. Juara dunia delapan divisi itu telah lama tidak bertanding sejak Juli 2019, ketika ia memenangkan keputusan dua belas ronde atas Keith Thurman yang tidak terkalahkan untuk merebut sabuk WBA. McGregor bertarung di UFC pada Januari, tetapi kemudian beberapa bulan lalu dia mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA - meskipun banyak orang dalam mengharapkan dia untuk bertarung lagi dalam seni bela diri campuran.

Baca Juga: Meriam London Gagal Runtuhkan Benteng Liverpool



Seorang anggota tim Pacquiao memberi tahu BoxingScene.com bahwa sementara ada diskusi untuk bertarung dengan McGregor, kedua belah pihak masih jauh dari kesepakatan. Jayke Joson, asisten khusus Pacquiao, yang juga seorang senator Filipina, mengatakan kepada outlet media bahwa pertarungan dengan McGregor akan menghasilkan keuntungan yang akan diberikan kepada para korban virus corona di Filipina.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top