Keane Bicara Penampilan Liverpool Ceroboh, Klopp: Ini Luar Biasa!

Selasa, 29 September 2020 - 06:09 WIB
loading...
Keane Bicara Penampilan Liverpool Ceroboh, Klopp: Ini Luar Biasa!
Diogo Jota menjadi pemain ke-13 yang mencetak gol pada debutnya di Liga Primer bersama Liverpool saat mengalahkan Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
LIVERPOOL - Diogo Jota menjadi pemain ke-13 yang mencetak gol pada debutnya di Liga Primer bersama Liverpool saat mengalahkan Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, Sadio Mane juga melakukan hal yang sama ketika memulai pertandingan pertamanya pada 2016 dengan mencetak gol melawan Arsenal.

Berkat hasil positif ini, Liverpool setidaknya telah memenangkan lima pertandingan liga kandang mereka melawan Arsenal. Itu merupakan rekor terpanjang sejak rentetan tujuh pertandingan antara 1971-1988. (Baca juga: Meriam London Gagal Runtuhkan Benteng Liverpool )

Sebanyak 166 gol dicetak dalam pertemuan Liverpool versus Arsenal di Liga Inggris. Setidaknya tujuh gol lebih banyak dari pertandingan lain di kompetisi ini. (Baca juga: Rekor 30 Gol Liverpool Lawan Arsenal di Bawah Asuhan Klopp )

30 Gol di antaranya lahir sejak Juergen Klopp bertanggung jawab menangani klub pada 2015. Pasca pertandingan, pelatih berkacamata itu mengatakan bahwa Liverpool telah menampilkan permainan luar biasa selama kemenangan melawan Arsenal.

Pernyataan Klopp itu merupakan sindiran buat pakar sepak bola, Roy Keane. Mantan kapten Manchester United itu menyebut jika ceroboh dalam satu atau dua kesempatan. Namun, Klopp sangat tidak setuju dengan analisis Keane dan mengklaim dia tidak punya alasan untuk kecewa dengan aspek apa pun dari performa timnya.

"Apakah saya mendengar dengan benar? Apakah Tuan Keane mengatakan kami memiliki penampilan yang ceroboh malam ini? Ini tidak bisa menjadi pertandingan ini, maaf. Apakah dia mengatakan bahwa itu ceroboh? Saya ingin mendengarnya, itu adalah deskripsi yang luar biasa dari permainan ini. Itu luar biasa. Tidak ada yang ceroboh. Sama sekali tidak ada," kata Klopp kepada Monday Night Football.

"Sejak detik pertama kami dominan melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya. Anda harus sangat berhati-hati terhadap serangan balik. Mereka berhasil melewati beberapa kali, tapi kami harus menunggu bendera offside jadi itu sebabnya rasanya tidak begitu. Bagus. Alisson melakukan satu penyelamatan, mereka tertinggal dua kali - kami tidak dapat menghindarinya. Selain itu, sepak bola yang kami mainkan sangat luar biasa malam ini. Tidak ada hal buruk yang bisa dikatakan tentang pertandingan ini hari ini - itu kebalikan dari ceroboh."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)