Dengan Suara Totti, Gadis 19 Tahun Terbangun dari Koma

Selasa, 29 September 2020 - 23:05 WIB
loading...
Dengan Suara Totti, Gadis 19 Tahun Terbangun dari Koma
Mantan bintang AS Roma Francesco Totti membuat Ilenia Matilli pulih dari koma karena motivasinya/Foto/trendsmap.com
A A A
ROMA - Mantan bintang AS Roma Francesco Totti membuat pesan pembangkit semangat yang membuat seorang remaja putri, Ilenia Matilli pulih dari koma karena motivasinya. Matilli, 19 tahun, dirawat di rumah sakit sejak Desember, setelah kecelakaan mobil yang menewaskan sahabatnya.

"Bertahan dan jangan menyerah," kata mantan kapten dan penyerang Roma berusia 44 tahun itu kepada Matilli dalam sebuah video yang dia kirimkan menyusul permintaan dari orang tuanya. ( ).

Setelah mendengar suaranya, Matilli memberikan tanda-tanda pemulihan lebih lanjut dan menulis di papan tulis khusus bahwa dia ingin bertemu dengan idolanya tersebut.

"Totti dan Ilenia menghabiskan satu jam bersama," demikian pernyataan Rumah Sakit Agostino Gemelli, Roma, tempat Matilli dirawat. ( ).

Gemelli menyukai sepak bola dan pernah bermain untuk tim putri rival sekota Roma , Lazio . Meski demikian Matilli senang mengenakan kostum Roma yang ditandatangani Totti dengan spidol warna emas.

"Saya ingin melihat kamu keluar dari rumah sakit segera dan pulih serta hidup seperti sedia kala," kata Totti dilansir Reuters. ( ).

Dokter Luca Padua, yang memimpin unit rehabilitasi saraf, mengatakan bahwa mendengarkan musik, suara, dan melihat gambar adalah bagian penting dari terapi Matilli.

“Jalannya masih panjang, tapi kami yakin pulih,” ujar Padua. ( ).

Mantan pemain internasional Italia Totti menghabiskan seluruh kariernya di Roma, bermain lebih dari 600 pertandingan Serie A untuk klub sebelum pensiun pada 2017.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)