Dengan Suara Totti, Gadis 19 Tahun Terbangun dari Koma

loading...
Dengan Suara Totti, Gadis 19 Tahun Terbangun dari Koma
Mantan bintang AS Roma Francesco Totti membuat Ilenia Matilli pulih dari koma karena motivasinya/Foto/trendsmap.com
ROMA - Mantan bintang AS Roma Francesco Tottimembuat pesan pembangkit semangat yang membuat seorang remaja putri, Ilenia Matilli pulih dari koma karena motivasinya. Matilli, 19 tahun, dirawat di rumah sakit sejak Desember, setelah kecelakaan mobil yang menewaskan sahabatnya.

"Bertahan dan jangan menyerah," kata mantan kapten dan penyerang Romaberusia 44 tahun itu kepada Matilli dalam sebuah video yang dia kirimkan menyusul permintaan dari orang tuanya. (Baca juga: Pjanic, Pemain ke-14 yang Pernah Bermain di Klub Mesi dan Ronaldo).

Setelah mendengar suaranya, Matilli memberikan tanda-tanda pemulihan lebih lanjut dan menulis di papan tulis khusus bahwa dia ingin bertemu dengan idolanya tersebut.

"Totti dan Ilenia menghabiskan satu jam bersama," demikian pernyataan Rumah Sakit Agostino Gemelli, Roma, tempat Matilli dirawat. (Baca juga: Jens Petter Hauge, Winger Muda Eksplosif Selangkah Lagi Milik AC Milan).



Gemelli menyukai sepak bola dan pernah bermain untuk tim putri rival sekota Roma, Lazio. Meski demikian Matilli senang mengenakan kostum Roma yang ditandatangani Totti dengan spidol warna emas.

"Saya ingin melihat kamu keluar dari rumah sakit segera dan pulih serta hidup seperti sedia kala," kata Totti dilansir Reuters. (Baca juga: Frank Lampard Buka Pintu Keluar buat Loftus-Cheek).

Dokter Luca Padua, yang memimpin unit rehabilitasi saraf, mengatakan bahwa mendengarkan musik, suara, dan melihat gambar adalah bagian penting dari terapi Matilli.



“Jalannya masih panjang, tapi kami yakin pulih,” ujar Padua. (Baca juga: Mancini Ramal, Juventus Tak Mudah Raih Scudetto 2020/2021).

Mantan pemain internasional Italia Tottimenghabiskan seluruh kariernya di Roma, bermain lebih dari 600 pertandingan Serie Auntuk klub sebelum pensiun pada 2017.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top