Jens Petter Hauge, Winger Muda Eksplosif Selangkah Lagi Milik AC Milan

Selasa, 29 September 2020 - 19:05 WIB
loading...
Jens Petter Hauge, Winger Muda Eksplosif Selangkah Lagi Milik AC Milan
AC Milan serius memburu pemain sayap Bodo/Glimt Jens Petter Hauge/Foto/rossoneriblog.com
A A A
MILAN - AC Milan serius memburu pemain sayap Bodo/Glimt Jens Petter Hauge. Pemain timnas Norwegia U-21 itu membuat Rossoneri terkesan saat kedua tim bertemu di kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/2021 , 24 September lalu.

Para pencari bakat Milan sejatinya telah memantau Hauge cukup lama. Namun, setelah pertandingan melawan Bodo/Glimt, di mana Jens Petter tampil impresif dengan satu gol dan satu assist meski timnya kalah 2-3, membuat Rossoneri semakin kesengsem, dan mencoba merekrutnya. ( ).

Hasrat memboyong Hauge semakin kuat setelah melihat Milan tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang positif Covid-19, dan Ante Rebic yang mengalami dislokasi tulang siku saat tampil melawan Crotone. ( ).

Milan meningkatkan negosiasi dan dilaporkan bahwa agen Hauge berada di Italia, Senin (28/9/2020) untuk negosiasi. Berbagai laporan dari Sky Sport Italia, TMW, Sportitalia, Radio Rossonera dan lainnya semuanya mengklaim bahwa agen Emefie Aneke Atta berada di Milan untuk melakukan pembicaraan dengan direktur Milan. ( ).

Diyakini kesepakatan bisa dilakukan untuk 5 juta euro (Rp87 miliar). Pihak Hauge telah memberikan persetujuan, jadi sekarang kedua klub bisa mencapai kesepakatan. ( ).

Namun, menurut Sky Sport Italia, salah satu masalah yang diperdebatkan adalah apakah Milan ingin membawa Hauge ke Italia saat ini atau tetap bertahan di Bodo/Glimt dengan status pinjaman di selama sisa musim liga Norwegia yang berakhir pertengahan Desember.

Hauge akan berusia 21 bulan depan mencetak 14 gol dan sembilan assist dalam 17 pertandingan musim ini di Bodo/Glimt.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)