Duel Dahsyat Anthony Joshua Lawan Zhang Zhilei di Sarang Burung

loading...
Duel Dahsyat Anthony Joshua Lawan Zhang Zhilei di Sarang Burung
Duel Dahsyat Anthony Joshua Lawan Zhang Zhilei di Sarang Burung
LONDON - Promotor Eddie Hearn antusias mempertemukan juara duniatinju Kelas Berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshuamelawan raksasa Raja KO dari China,Zhang Zhilei. Hearn menyusun skenario besar duel Anthony Joshua vs Zhang Zhilei di Beijing, China. "Zhang bagus, latar belakang amatir yang bagus dan dia orang tua yang besar, tetapi dia belum teruji sebagai seorang profesional,"kata Hearn kepada Metro.co.uk.

Zhang Zhilei menjadi raksasa Kelas Berat dari China yang belum terkalahkan dengan rekor (21-0). Dengan usianya yang saat ini 37 tahun, kesempatan terbaik baginya untuk menjadi juara dunia. Jalan itu makin terbuka setelah Zhang Zhilei bergabung dengan Matchroom Boxing milik Hearn.

Baca Juga: Horas Butet! Liliyana Natsir Kalahkan Lee Chong Wei Jadi Pebulu Tangkis Dekade Ini

Raksasa Kelas Berat dari China ini memenangkan medali perak di pertandingan Olimpiade 2008. Dia mencoba tangannya di Olimpiade 2012 di London dan merasakan kekalahan di tangan Joshua, yang bergerak maju untuk akhirnya merebut emas. Saat ini, Zhang belum pernah diuji melawan penantang teratas di Kelas Berat. Untuk membangun pertarungan dengan Joshua, Hearn harus mencocokkan Zhang melawan beberapa nama yang layak.



(Baca juga :Karyawan Pizza Hut Jualan di Jalan, Bagaimana Pergerakan Sahamnya)

"Tapi ini bisa menjadi contoh yang baik dari apa yang kita bicarakan tentang pindah ke pasar lain. Saya ingin melakukan Anthony Joshua vs Zhang di Stadion Sarang Burung di Beijing. Itu akan sangat bagus. Anthony Joshua adalah superstar global, terjual habis di Wembley, terjual habis di Cardiff, Madison Square Garden terjual habis, di Arab Saudi. Kami ingin membawanya kemana-mana, dan itu termasuk tempat-tempat seperti China dan Afrika."

Baca Juga: Presiden AtleticoSambut Messi Gabung dengan Suarez

Joshua dijadwalkan menjalani mandatory pada tanggal tentatif 12 Desember, melawan penantang wajib IBF, Kubrat Pulev. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka Joshua akan melanjutkan ke penyatuan potensial dengan juara WBC Tyson Fury pada 2021. Zhang absen bertarung dari ring sejak November 2009, ketika ia menang angka atas Andriy Rudenko dari Ukraina.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top