Edan! Mike Tyson Suap Polisi dengan Bentley Baru gara-gara Kondom

Rabu, 30 September 2020 - 07:20 WIB
loading...
Edan! Mike Tyson Suap Polisi dengan Bentley Baru gara-gara Kondom
Edan! Mike Tyson Suap Polisi dengan Bentley Baru gara-gara Kondom/The Sun
A A A
Mike Tyson membuat sensasi menyuap polisi dengan mobil mewah Bentley baru menyusul perselisihan dengan mantan istri di luar Burger King gara-gara kondom. Ya, Iron Mike yang dikenal sadis di ring, ketakutan akan ditangkap polisi bersama mantan istrinya Robin Givens .

Iron Mike, yang sudah menjadi juara dunia tinju Kelas Berat pada saat itu di tahun 1988, menyukai Burger King sehingga membawa Givens ke restoran lokalnya. Segalanya berjalan lancar ... sampai aktris Givens menemukan kondom di saku Tyson. Dia kemudian buru-buru keluar dari restoran cepat saji, langsung kembali ke Bentley.Dan yang membuat Iron Mike ngeri, dia mengklaim dia menabrak mobil ke kendaraan di depan.



Nah, ketika seorang polisi kemudian muncul, Tyson melakukan apa yang dia rasa harus dia lakukan. Tyson, 54, mengatakan kepada Complex News: "Dalam salah satu contoh, itu terjadi (adalah) karena saya bersiap-siap untuk ditangkap. Saya menawarkan (mobil) kepada polisi; polisi mengambilnya."

Dan berbicara tentang apa yang diduga sebagai perselingkuhan yang dia alami saat itu, dia menambahkan: “Jadi pada saat ini, saya sudah menikah; Saya menikah dengan Robin [Givens]. Jadi, saya nongkrong malam sebelumnya. Saya masih kecil; Saya berusia 21 tahun.

''Inilah saya yang hanya menjalani hidup saya sebagai juara. Saya tidak tahu apa-apa; Saya benar-benar bodoh, tapi saya rasa saya tahu segalanya.''

"Saya salah satu dari orang-orang itu [di mana] saya tidak peduli bahwa saya adalah seorang juara, saya akan pergi membeli burger di Burger King. Jadi saya mengantre untuk mendapatkan [hamburger].



Jadi saya yakin [Robin Givens] memasukkan tangan ke saku saya, dan dia mengeluarkan kondom. Aw, man! Ah, sialan! Aw, man! Tepat di luar [restoran tempat kita pergi]; kami tidak membeli kotoran!

"Dia masuk ke dalam mobil; mobil yang kami kendarai adalah Bentley — baru, tahun itu. Saya kira, karena dia marah kepada saya atau dia tidak menyukai mobil itu, jadi dia menabrakkan mobil itu ke dalam mobil di depan dari kami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)