Di Le Mans, Alex Marquez Janji Tak Lagi Buat Kesalahan

Rabu, 30 September 2020 - 14:07 WIB
loading...
Di Le Mans, Alex Marquez Janji Tak Lagi Buat Kesalahan
Alex Marquez janji tak akan ulang kesalahan di Le Mans. Foto : Autosport
A A A
BARCELONA - - Alex Marquez berjanji tak akan mengulangi kesalahan seperti yang dilakukan MotoGP Catalunya . Pembalap Repsol Honda itu gagal tampil apik setelah salah memilih ban depan hingga tercecer di posisi 13.

Sejak digaet Honda, penampilan adik kandung Marc Marquez itu memang belum terlalu menunjukkan performa terbaik. Itu sangat berbeda ketika ia menjadi jawara Moto2 di musim sebelumnya.

Dari delapan seri MotoGP 2020 yang sudah dilakoninya, Alex baru mendulang 27 poin dan berada di peringkat 16 klasemen pembalap MotoG. Sadar kalau dirinya terus mendapatkan sorotan, Alex berjanji akan terus memperbaiki penampilan sebelum musim ini berakhir. (Baca juga : Marc Baru Ngaspal di Brno, Alex Marquez Jadi Pembalap Tunggal Honda )

"Setelah Misano, di sini (Catalunya) saya berharap sedikit lebih banyak. Ini trek yang saya suka dan saya mendapatkan hasil bagus di masa lalu," katanya dilansir Autosport, Rabu (30/9/2020). (Baca juga : Ingin Raih Poin di San Marino, Alex Marquez Siap Ambil Risiko )

"Jadi, saya mengharapkan lebih banyak. Tapi saya salah dengan pilihan ban depan. Saya sangat menderita sepanjang balapan, tapi balapan seperti ini di mana Anda sangat menderita, Anda juga belajar banyak untuk masa depan," paparnya.

"Saya pikir itu akan membuat saya lebih kuat untuk momen-momen di mana kami akan berjuang lebih seperti balapan hari ini. Saya akan belajar dari keputusan ini sebelum balapan dan kemudian untuk Le Mans kami akan memiliki ide yang lebih jelas."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)