Susunan Pemain Real Madrid vs Valladolid: Formasi Kejutan Zidane, Jovic-Odriozola Starter

Kamis, 01 Oktober 2020 - 02:01 WIB
loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Valladolid: Formasi Kejutan Zidane, Jovic-Odriozola Starter
Pelatih Zinedine Zidane melakukan rotasi dengan membuat empat perubahan dibanding laga sebelumnya/Foto/Twitter/Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid bertekad mengamankan tiga angka saat menjamu Real Valladolid pada jornada 4 La Liga 2020/2021, Rabu (30/9/2020) malam waktu lokal atau Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane melakukan rotasi dengan membuat empat perubahan dibanding laga sebelumnya.

Menjamu Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, Zidane memasukkan Alvaro Odriozola, Marcelo, Isco dan Luka Jovic dalam starting line-up, menyusul kemenangan tandang 3-2 di Real Betis pada Minggu malam. ( ).

Sementara itu, ada empat pemain yang cedera untuk Real Madrid yakni Eden Hazard , Toni Kroos, Eder Militao dan Mariano Diaz.

Jovic hanya bermain dalam empat pertandingan liga musim lalu, yang merupakan kampanye debutnya di Spanyol. Kini, striker Serbia itu terpilih untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah bermain 72 menit dalam kemenangan di Real Betis. ( ).

Jovic adalah salah satu dari sejumlah rotasi kejutan yang dilakukan bos Zinedine Zidane, dengan duo bek sayap Alvaro Odriozola dan Marcelo masing-masing menggantikan Dani Carvajal dan Ferland Mendy.

Odriozola juga hanya memulai empat pertandingan liga musim lalu untuk Los Blancos sebelum menghabiskan paruh kedua musim di Bayern Muenchen, sementara Marcelo kehilangan tempat setelah digeser Mendy dalam pilihan. (Baca juga: Sudah Tentukan Skuad Terbaik, Madrid Siap Kalahkan Valladolid ).

Luka Modric menggantikan Toni Kroos yang cedera di lini tengah sementara Isco juga dipilih di depan Martin Odegaard, yang dia gantikan pada babak pertama dalam kemenangan di Real Betis.

Susunan pemain

Real Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Fede Valverde, Luka Modric, Isco; Karim Benzema, Luka Jovic.
Pelatih Zinedine Zidane

Valladolid (4-4-2): Roberto Jimenez; Pablo Hervias, Bruno Gonzalez, Javi Sanchez, Raul Carnero; Oscar Plano, Michel, Fede San Emeterio, Waldo; Fabian Orellana, Shon Weissman.
Pelatih: Sergio Gonzalez



(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2840 seconds (0.1#10.140)