Sterling Brace, Man City Lolos ke Perempat Final Usai Gunduli Burnley

Kamis, 01 Oktober 2020 - 03:31 WIB
loading...
Sterling Brace, Man City Lolos ke Perempat Final Usai Gunduli Burnley
Manchester City belum mendapat hambatan untuk melaju ke perempat final Piala Liga Inggris (Carabao) 2020/2021/Foto/Twitter/mancity
A A A
BURNLEY - Manchester City belum mendapat hambatan untuk melaju ke perempat final Piala Liga Inggris (Carabao) 2020/2021 . Pasukan Pep Guardiola mengalahkan Burnley 3-0 pada babak 16 besar di Turf Moor, Rabu (30/9/2020) malam waktu lokal atau Kamis (1/10/2020) dini hari WIB

Man City bangkit setelah dipermalukan Leicester City 2-5 di Liga Primer dengan kemenangan 3-0 atas Burnley. Raheem Sterling mencetak dua gol pada menit ke-35 memaksimalkan umpan rendah Benjamin Mendy dari kiri dan menit ke-49. ( ).

Ferran Torres mengemas gol pertamanya untuk klub pada menit ke-65. Umpan Riyad Mahrez disentuh Sterling ke jalur Torres, yang membawa bola ke dalam kotak sebelum melepaskannya ke sudut jauh gawang dari jarak 16 meter.

Pasukan Pep Guardiola membutuhkan hasil dan kinerja bagus untuk menstabilkan musim yang sedang berkembang. Sterling bermain bagus dengan sumbangan dua golnya yang impresif. ( ).

Guardiola, yang bertekad mempertahankan gelar piala Liga untuk keempat kalinya berturut-turut, mengandalkan Ferran, rekrutan senilai 20,9 juta pounds dari Valencia menjadikannya 3-0 dengan penyelesaian yang keren.

Burnley di bawah tekanan sejak awal. The Clarets harus berterima kasih kepada penjaga gawang Bailey Peacock-Farrell yang menghindarkan klub banyak kebobolan dengan mementahkan upaya Man City. Kiper internasional Irlandia Utara itu dua kali turun dengan cepat untuk menyelamatkan tembakan rendah dari Sterling. ( ).

Setelah ini, Guardiola membawa timnya ke Elland Road untuk menghadapi tim promosi Leeds United di Liga Primer pada hari Sabtu, sementara Burnley melakukan perjalanan ke Newcastle United.

Susunan pemain

Burnley (4-4-2): Bailey Peacock-Farrell; Matt Lowton, Kyle Long, James Tarkowski, Charlie Taylor; Dwight McNeil, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Erik Pieters; Matej Vydra, Ashley Barnes.
Cadangan: Chris Wood, Will Norris, Phil Bardsley, Jimmy Dunne, Josh Benson, Mace Goodridge, Anthony Driscoll-Glennon.

Manchester City (4-1-4-1): Zack Steffen; Kyle Walker, Fernandinho, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri; Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Ferran Torres; Cole Palmer.
Cadangan: Nathan Ake, Bernardo Silva, Ederson, Phil Foden, Liam Delap, Tommy Doyle, Taylor Harwood-Bellis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)