Kompetisi Ditunda Lagi, Persija Jakarta Lakukan ini

Kamis, 01 Oktober 2020 - 22:05 WIB
loading...
Kompetisi Ditunda Lagi, Persija Jakarta Lakukan ini
Liga 1 2020 yang semula akan dilanjutkan lagi pada bulan ini, resmi diundur hingga November. Keputusan itu mengubah agenda kerja Persija Jakarta. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Liga 1 2020 yang semula akan dilanjutkan lagi pada bulan ini, resmi diundur hingga November. Keputusan itu mengubah agenda kerja Persija Jakarta yang sejatinya sudah siap bertanding.

(Baca Juga: Courtois: Hazard Sedih, tapi Untungnya Bukan Pergelangan Kaki )

Persija telah menyiapkan diri untuk menyambangi Arema FC pada akhir pekan nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tapi, rencana itu harus ditunda karena kompetisi ditangguhkan lagi selama empat pekan.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas menyatakan para pemain kini diliburkan selama empat hari sejak Rabu kemarin. Evan Dimas dkk diberi kesempatan beristirahat setelah menjalani latihan dengan intensitas tinggi selama dua pekan terakhir.

Legenda yang biasa dipanggil Bepe itu menekankan, para pemain tetap wajib menjaga kebugaran dan pola istirahat meski tidak ada kegiatan bersama klub. “Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, kami memutuskan meliburkan tim selama empat hari,” jelasnya.

(Baca Juga: Solskjaer Enggak Heran Juan Mata Cetak 50 Gol )

“Sebelumnya mereka menjalani latihan dengan intensitas tinggi menuju kembalinya Liga 1. Kami membekali para pemain dengan program latihan yang harus dijalankan di rumah,” lanjutnya, disitus resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)