Dipanggil Timnas, Ben Chilwell Ingin Ikuti Jejak Ashley Cole

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 10:02 WIB
loading...
Dipanggil Timnas, Ben Chilwell Ingin Ikuti Jejak Ashley Cole
Dipanggil Timnas, Ben Chilwell Ingin Ikuti Jejak Ashley Cole
A A A
LONDON - Sebagai pendatang baru di Chelsea , Ben Chilwell keren juga karena dipanggil Timnas Inggris. Dalam wawancara yang dimuat laman resmi klub, bek 23 tahun itu mengaku mengidolakan Ashley Cole.

Kebetulan, Chilwell belum lama ini bertemu dengan mantan pemilik nomor 3 Chelsea di Stamford Bridge. Chilwell pun punya banyak kesempatan menimba ilmu langsung karena Cole kini melatih tim U-16 Chelsea. (Lihat Grafis: Jose Mourinho dan Frank Lampard Bersitegang di Pinggir Lapangan )

“Gabung Chelsea dan berbicara dengan manajer, faktor terbesar bagi saya adalah berbicara dengan Ashley Cole. Melihat karier yang dia miliki di sini, saya ingin meniru itu,” kata Ben Chilwell dikutip laman resmi klub.

Ben Chilwell mengaku telah menimba banyak hal meski baru ketemu sekali dengan Cole. Pemain yang sempat jadi bagian kesuksesan Leicester City memenangkan gelar Liga Inggris 2016 itu yakin bisa berkembang bersama The Blues.

“Cole cerita pertama kali dia datang ke sini (Chelsea, red) dia ingin menang. Dan dia melakukannya,” lanjut Ben Chilwell. (Baca Juga: Edouard Mendy Puaskan Lampard Meski Chelsea Kalah dari Tottenham )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)