Christian Pulisic Sembuh dari Cedera Jelang Chelsea vs Palace

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Christian Pulisic Sembuh dari Cedera Jelang Chelsea vs Palace
Christian Pulisic Sembuh dari Cedera Jelang Chelsea vs Palace
A A A
LONDON - Chelsea berpeluang memainkan Christian Pulisic pada laga kontra Crystal Palace akhir pekan ini. Pemain asal Amerika Serikat dikabarkan telah pulih dari cederanya.

Pulisic, 22 tahun, dibekap cedera hamstring ketika melawan Arsenal pada laga Piala FA akhir musim lalu. Sejak saat itu pemain kreatif yang digadang-gadang bakal jadi penerus Eden Hazard cuma berkutat dengan ruang perawatan.

Jelang menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stamford Bridge, London, Sabtu (3/10) petang WIB, Chelsea dapat berita bagus. Dikutip Metro, Pulisic sudah siap kembali berlaga. (Lihat Grafis: Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020 - 2021 )

“Saya merasa sangat baik dan saya sangat siap untuk bermain lagi. Saya sudah kangen untuk bermain di lapangan lagi," kata Pulisic.

Meski demikian, pelatih Chelsea, Frank Lampard sepertinya tak mau terburu-buru memainkan Pulisic di laga akhir pekan ini. Jika Pulisic masih butuh waktu istirahat, Lampard tak segan untuk memarkirnya besok. (Baca Juga: Dipanggil Timnas, Ben Chilwell Ingin Ikuti Jejak Ashley Cole )

“Kami sedang berusaha untuk itu dan Christian Pulisic sangat terbuka dengan itu. Dia ingin bermain, dia sangat lapar, dan sebentar lagi dia pulih. Tapi kami harus bisa mengaturnya dengan baik musim ini karena kita semua sudah melihat talentanya,” kata Lampard.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)