Usir Casper, Juara US Open Dominic Thiem Makin Moncer

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:10 WIB
loading...
Usir Casper, Juara US Open Dominic Thiem Makin Moncer
Usir Casper, Juara US Open Dominic Thiem Makin Moncer/ATP
A A A
PARIS - Juara US Open 2020 Dominic Thiem memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 10 pertandingan pada hari Jumat. Performa Thiem makin moncer (baca: bersinar) setelah menuai kemenangan 6-4, 6-3, 6-1 atas unggulan No. 28 Casper Ruud dari Norwegia di babak ketiga Roland Garros 2020.

Unggulan ketiga Thiem, yang merebut gelar Grand Slam pertamanya di AS Terbuka awal bulan ini, dipaksa untuk bangkit dari ketertinggalan 1-3 pada set pertama melawan Ruud untuk meraih kemenangan dalam dua jam dan 15 menit. "Saya sangat senang dan ini adalah pertandingan yang hebat," kata Thiem, dalam wawancara di lapangan dengan Cedric Pioline.



"Saya tidak membuat banyak kesalahan, itu pertandingan yang sangat bagus. Casper adalah pemain yang sangat bagus dan kami memiliki beberapa reli yang bagus. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah berjalan di semifinal di Roma dan Hamburg, dan memiliki performa yang sangat bagus. sikap saya dari awal hingga akhir. Saya tidak ingin memberinya peluang pada set ketiga."

Thiem, yang memiliki rekor 19-5 pada 2020 setelah mencapai putaran keempat selama lima tahun berturut-turut, sekarang akan bersiap untuk menantang juara 2015 dan unggulan 16, Stan Wawrinka dari Swiss atau wild card Prancis Hugo Gaston. "Pada dasarnya saya merasa baik-baik saja," kata Thiem.



"Tentu saja saya (telah) mulai merasakan semua minggu terakhir secara fisik, juga secara emosional. Saya sangat menyukai turnamen ini, dan saya ingin bermain lebih dalam [dan] bermain dengan baik. Saya akan melakukan segalanya (untuk) pemulihan yang baik. Hari ini , Saya memiliki pertandingan awal. Itu bagus, jadi saya pikir saya akan memiliki lebih dari 48 jam untuk istirahat. Jadi (Saya akan) mencoba (mendapatkan) latihan yang mudah, tetapi latihan yang baik besok dan (memiliki) dua perawatan yang baik dengan fisio saya. (Beberapa) makanan enak, tidur nyenyak. Kemudian, (saya akan) mengerahkan semua yang saya miliki ke dalam pertandingan pada hari Minggu. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)