Lee Cook Wasit Tinju Pencetak Rekor Dunia: Ini Rahasia dari Ring

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 07:21 WIB
loading...
A A A
"Saat itu saya melihat sesuatu yang tidak dilihat orang lain. Jika orang itu dipukul pada saat itu, dia mungkin terluka parah.''

"Menghentikan perkelahian? Umumnya saya telah melakukannya dengan baik. Dengan pengalaman, Anda dapat mengukur kapan saat yang tepat. "Jika seseorang ada di geladak, tatap matanya, minta mereka berjalan ke depan dan pastikan mereka menanggapi perintah Anda. Jika mereka kemudian tertangkap, Anda telah melakukan semua yang dapat Anda lakukan.''

"Lebih sulit untuk memimpin sebuah pertarungan. Saya telah memimpin 662 dari 665! Sulit jika itu dilakukan secara diam-diam. Lima puluh ribu orang dapat menonton sebuah pertarungan dan setengah melihatnya dengan satu cara, setengah melihatnya dengan cara lain."

Lee Cook Wasit Tinju Pencetak Rekor Dunia: Ini Rahasia dari Ring

Lee Cook saat bertugas memimpin duel antara Cello Ronda melawan Leon McKenzie/Phil Sharkey

Cook lebih banyak tugas sekarang setelah tinju telah kembali. Dia tetap menjadi murid dari keahlian rahasianya. "Saya tahu aturannya secara religius. Saya membacanya sebelum setiap pertunjukan karena mereka berubah dan disesuaikan," katanya.

Kehadiran dan otoritasnya mungkin dibutuhkan untuk pertarungan besar segera. "Saya diberitahu: 'Anda terkadang benar, terkadang salah, tapi tidak pernah ragu'."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3697 seconds (0.1#10.140)