Floyd Mayweather: Tyson Fury Kuat, Deontay Wilder seperti Bom!

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 08:38 WIB
loading...
Floyd Mayweather: Tyson Fury Kuat, Deontay Wilder seperti Bom!
Floyd Mayweather: Tyson Fury Kuat, Deontay Wilder seperti Bom!/Boxing Scene
A A A
Mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather Jr. sekali lagi menyatakan minatnya untuk melatih Deontay Wilder untuk pertarungan triloginya dengan juara tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury . Februari lalu di MGM Grand di Las Vegas, Wilder menderita kekalahan pertama dalam karir profesionalnya ketika dia dihentikan di ronde ketujuh oleh Fury.

Pada duel pertama kali, pada 1 Desember 2018 di Staples Center di Carson, Wilder dan Fury berakhir imbang yang kontroversial dalam12 ronde. Setelah kalah dalam duel ulang, Wilder menghidupkan klausul pertandingan ketiga segera yang ditargetkan Desember.



Mayweather, yang merebut gelar dunia dari kelas bulu super hingga kelas menengah junior, pensiun dari olahraga tinju pada Agustus 2017 - dengan rekor sempurna 50-0. Dianggap sebagai salah satu petarung bertahan terbaik dalam sejarah olahraga, Mayweather sudah mulai melatih petinju muda yang dibimbing di bawah bendera promosinya. Salah satu petinju di bawah sayap Mayweather, adalah juara Kelas Ringan "reguler" WBA Gervonta Davis.

Mayweather sangat menghormati kemampuan tinju Fury, dan percaya bahwa Wilder adalah petinju paling berbahaya di kelasnya. Dia yakin dengan kemampuannya untuk menyediakan alat yang diperlukan Wilder untuk merebut kembali gelar dunianya ketika dia menghadapi Fury untuk ketiga kalinya.



"Tyson Fury kuat, dia punya keterampilan. Deontay Wilder seperti bom punya banyak hal tapi kita bisa membuat keterampilannya jauh lebih baik," kata Mayweather pada podcast ClubShayShay. "Saya di sini untuk membantu para petarung bahkan Wilder. Saya di sini, yang harus dia lakukan hanyalah memberi tahu saya apa yang ingin dia lakukan dan kita bisa mewujudkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)