Reuni Dua Sahabat di Allianz Stadium

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
“Melawan Roma adalah sebuah langkah mundur dalam hal performa. Tapi, ini adalah pekerjaan yang sedang dalam proses dan kami belum memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim untuk menguji hal-hal seperti ini,” kata Pirlo.

Sahabatnya, Gattuso, bersama Napoli menjadi ujian Pirlo selanjutnya. Guna membawa Juve kembali ke jalur kemenangan, Pirlo akan menggunakan skema 3-4-1-2 atau 3-5-2. Cristiano Ronaldo (CR7) akan didukung Dejan Kulusevski dan Aaron Ramsey. Absennya Adrien Rabiot karena suspensi akan diisi Arthur Melo. Selain itu, Juve juga didukung statistik di mana mereka mencatatkan tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhir di Seri A kontra Napoli.

Dari sisi Napoli, mereka datang ke Allianz Stadium berbekal dua kemenangan 2-0 atas AC Parma (20/9) dan 6-0 atas Genoa (27/9). Sayang, bertenggernya I Partenopei di puncak klasemen sementara Seri A (enam poin) diselimuti kecemasan. (Lihat videonya: Janda Bolong Jadi Primadona Saat Pandemi Harganya Mencapai Ratusan Juta)

Itu terjadi lantaran Genoa mengumumkan bahwa separuh skuadnya telah terjangkit Covid-19 sehari setelah pertandingan melawan Napoli, termasuk enam pemain yang diturunkan di Stadio San Paolo. Berdasarkan hasil tes swab, Rabu (30/9), seluruh pemain Napoli memang dinyatakan negatif.

Karena Covid-19 memiliki masa inkubasi yang lama, skuad Napoli diwajibkan menjalani beberapa tes swab. Konsekuensinya, berlangsung atau tidaknya pertandingan melawan Juve juga akan sangat tergantung dari perkembangan terbaru. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)