Cukup 2 Ronde Srisaket Sor Rungvisai TKO Jomar Fajardo

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 19:31 WIB
loading...
Cukup 2 Ronde Srisaket Sor Rungvisai TKO Jomar Fajardo
Cukup 2 Ronde Srisaket Sor Rungvisai TKO Jomar Fajardo/Talksport
A A A
BANG PHUN - Srisaket Sor Rungvisai masih beringas ketika menang TKO ronde 2 atas Jomar Fajardo dalam pertarungan Kelas Bantam junior lineal. Mantan juara Kelas Bantam junior lineal itu membuat Fajardo menyerah lebih cepat dalam duel di Workpoint Studio di Bang Phun, Thailand, Sabtu (3/10/2020).

Tidak ada knockdown yang dicetak, tetapi serangkaian pukulan tangan kiri cukup bagi Fajardo untuk diselamatkan oleh tinya dengan memaksa penghentian pada 2:59 di ronde kedua. Sor Rungvisai kembali bertarung hanya dua bulan setelah mencetak kemenangan angka atas rekan senegaranya dan mantan raja kelas terbang Amnat Ruenroeng Agustus lalu.


Petinju kidal berusia 33 tahun itu tetap agresif membuat Fajardo kewalahan. Sor Rungvisai menjadikan Fajardo bulan-bulanan sejak bel ronde pertama berdentang. Fajardo semakin terdesak ketika Sor Rungvisai mendaratkan beberapa bogeman tangan kiri yang bersih. Sor Rungvisai sekarang meraih kemenangan keduanya secara beruntun sejak kalah dalam duel ulang melawan Juan Francisco Estrada pada April lalu di Inglewood, California, Amerika Serikat.



Tempat ini menjadi tuan rumah pertarungan pertama mereka yang mendebarkan, di mana Sor Rungvisai berhasil memenangkan keputusan mayoritas untuk memperpanjang gelarnya. Prestasi ini juga meningkatkan kredensial pound-for-pound setelah kemenangan atas Roman 'Chocolatito' Gonzalez — pada saat itu merupakan juara empat empat dan juara Kelas Bantam junior yang tak terkalahkan dan raja pound-for-pound.

Sor Rungvisai (49-5-1, 42KO) menyatakan niatnya untuk memantau bentrokan gelar yang akan datang antara Estrada dan mantan juara Carlos Cuadras, menyerukan pemenang pertandingan 23 Oktober mereka yang berlangsung di Mexico City.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)