Jual Brewster, Klopp Klaim Liverpool Tidak Egois

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 22:04 WIB
loading...
Jual Brewster, Klopp Klaim Liverpool Tidak Egois
Liverpool tidak akan menghalangi pemain muda yang tidak bisa masuk ke tim utama/Foto/Twitter/Rhian Brewster
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tidak akan menghalangi pemain muda yang tidak bisa masuk ke tim utama. The Reds akan melepas mereka jika ingin mengembangkan karier di klub lain. Pelatih Juergen Klopp mengklaim Liverpool tak akan egois dengan menahan mereka.

Liverpool menjual striker muda Rhian Brewster ke Sheffield United , Sabtu (3/10/11/2020). Di lini depan, sulit bagi penyerang berusia 20 tahun itu bersaing dengan Mohamed Salah, Sadio Mane atau Roberto Firmino. ( ).

Brewster dilepas dengan harga sekitar 23,5 juta pound (Rp451 miliar), dengan Liverpool memiliki opsi pembelian kembali selama tiga tahun.

“Jika saya egois, itu tidak pernah membantu. Semua pemain muda perlu tahu bahwa kami tidak menahan mereka di sini dengan cara apa pun hanya agar kami memiliki solusi untuk satu atau dua pertandingan setahun. Bukan itu cara kami bekerja,” kata Klopp kepada wartawan. ( ).

“Mereka perlu mengambil beberapa langkah dalam perkembangan mereka dan terkadang kami adalah tempat yang tepat bagi mereka untuk melakukan perkembangan ini dan terkadang kami bukan tempat yang tepat.”

Brewster terkenal pada tahun 2017 ketika memimpin Inggris ke Piala Dunia U-17 dengan delapan gol, tertinggi di turnamen. ( ).

Namun, operasi pada pergelangan kaki dan lututnya menghentikan kemajuannya sebelum pemain internasional Inggris U-21 itu dipinjamkan ke Swansea City musim lalu di mana dia mencetak 11 gol di Liga Championship.

“Saya membutuhkan pemain di tempat yang tepat dan di momen yang tepat. Itu berarti dia siap untuk bertarung, memiliki semua pelengkapan untuk memperjuangkan posisi yang diberikan skuat kepadanya,” tambah Klopp. ( ).

“Itu sangat penting, terutama untuk pemain muda seperti Rhian yang 100% kami khawatirkan selama perkembangannya (karena cederanya). Dia pemain kami dan sejak saya berada di sini Rhian ada di sini, tapi sayangnya dia cedera."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)