Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:19 WIB
loading...
A A A
JERMELL CHARLO (34-1, 18 KO)

Brian Castano (16-0-1, 12 KO): Petinju Argentina yang tidak terkalahkan ini adalah penantang wajib untuk gelar kelas menengah junior WBO milik Patrick Teixeira. Castano, yang berjuang untuk hasil imbang yang bisa diperdebatkan dengan Erislandy Lara pada Maret 2019 di Barclays Center, jelas bisa mengalahkan Teixeira Brasil dalam pertahanan gelar pertama kidal yang kuat itu. Jika itu terjadi, pertarungan penyatuan gelar dengan Charlo mungkin akan lebih mudah dilakukan daripada Charlo-Teixeira karena Castano dan Charlo adalah petarung PBC.

Erislandy Lara (27-3-3, 15 KO, 1 NC): Veteran Kuba akan menjadi underdog saat ini melawan Charlo dalam karirnya. Lara berusia 37 tahun dan kakinya tidak seperti dulu lagi, tetapi juara dunia super welter WBA ini cukup pintar dan terampil sehingga menjadi pertarungan yang masuk akal untuk disatukan. Hal itu telah dibahas selama beberapa tahun, tetapi Lara mungkin tergoda untuk menerima tugas berbahaya ini jika uangnya tepat karena dia ingin bayaran yang cukup besar di masa senja kariernya.

Terlepas dari itu, Lara perlu melawan lawan teratas setelah mengalahkan tim underdog besar Ramon Alvarez (28-8-3, 16 KO, 1 NC) dan Greg Vendetti (22-4-1, 12 KO) dalam dua penampilan terakhirnya.

Namun, melawan Teixeira akan menawarkan Charlo kesempatan untuk menjadi juara divisi 154-pound yang sepenuhnya bersatu. Teixeira belum mempertahankan mahkota WBO yang dimenangkannya ketika dia mengalahkan Carlos Adames dari Republik Dominika (18-1, 14 KO) dengan keputusan mutlak pada 30 November lalu di The Cosmopolitan di Las Vegas.

Julian Williams (27-2-1, 16 KO, 1 NC): Mantan juara IBF / IBO / WBA secara terbuka menyatakan bahwa dia diyakinkan, mungkin oleh Al Haymon, bahwa dia akan melawan pemenang Jermell-Rosario berikutnya. Dia ingin menebus dirinya setelah kekalahan TKO putaran kelima yang mengejutkan dari Rosario (20-2-1, 14 KO) pada 18 Januari di Liacouras Center di Philadelphia, kampung halaman Williams.

Williams bisa saja bertarung melawan Rosario dalam pertandingan ulang segera, tetapi dia menolak untuk menggunakan klausul kontrak itu demi menjalani operasi plastik untuk memperbaiki jaringan parut di atas mata kirinya. Williams akan menjadi underdog melawan Charlo, tetapi Hurd menjadi favorit 6-1 atas dia ketika Williams mengecewakannya dengan kemenangan angka dalam 12 ronde mereka pada Mei 2019 di EagleBank Arena di Fairfax, Virginia.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)