Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:19 WIB
loading...
A A A
Andrade diperkirakan akan ambil bagian dalam pertarungan non-gelar melawan lawan yang tidak mencolok sekitar bulan November. Jermall-Andrade mungkin tidak akan ramah penggemar seperti Jermall-Derevyanchenko, tetapi ini adalah opsi yang menarik.

Chris Eubank Jr. (29-2, 22 KO): Eubank dari Inggris adalah petinju terdepan untuk menantang Jermall berikutnya setelah mereka memenangkan pertarungan dengan partai utama yang sama pada 7 Desember di Barclays Center di Brooklyn. Mendapatkan kesempatan melawan Jermall adalah salah satu alasan utama Eubank menandatangani kontrak dengan Boxing Champs Premier Al Haymon.

Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo


Dia berharap hal itu terjadi selanjutnya, tetapi konsumen Amerika akan menginginkan lawan yang lebih menggoda jika pertarungan Jermall berikutnya adalah pada pay-per-view. Namun, popularitas Eubank di Inggris Raya dapat menjadi faktor penyebabnya, karena hal itu akan menghasilkan aliran pendapatan lain dari hak TV di Inggris Raya.

Gennadiy Golovkin (40-1-1, 35 KO): Seperti Andrade, menghadapi Golovkin akan memberi Charlo kesempatan untuk menambah gelar kelas menengah ke mahkota WBC-nya. Jika Golovkin berhasil mempertahankan mandat gelar IBF melawan Kamil Szeremeta dari Polandia (21-0, 5 KO), dia hampir pasti akan melawan Canelo untuk ketiga kalinya dalam pertarungan berikutnya.

Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo


Berdasarkan apa yang Golovkin lihat ketika Charlo mengalahkan Derevyanchenko (13-3, 10 KO), yang memberi Golovkin pertarungan terberat dalam karirnya 5 Oktober lalu, menghadapi Charlo mungkin bukan sesuatu yang menarik bagi Golovkin saat ia menuju ulang tahunnya yang ke-39. Golovkin-Charlo juga akan sangat mahal dan merupakan pertarungan yang rumit karena afiliasi layanan jaringan / streaming mereka.

Jarrett Hurd (24-1, 16 KO): Mantan juara IBF / IBO / WBA 154 pon belum berkomitmen untuk naik ke kelas menengah, tetapi Hurd disebut-sebut sebagai lawan potensial untuk Jermell Charlo dan Jermall Charlo. Hurd yang lebih taktis menunjukkan beberapa peningkatan pertahanan dalam pertarungan terakhirnya, pertarungan pertamanya dengan pelatih Kay Koroma di sudutnya.

Lihat infografis: Luar Biasa, Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa 2020

Accokeek, Maryland, asli, mengalahkan Francisco Santana (25-8-1, 12 KO) dengan keputusan bulat dalam 10 ronde 25 Januari di Barclays Center. Entah saudara laki-laki Charlo akan mewakili langkah curam dari Santana, tetapi Hurd menginginkan pertarungan besar lain pada tahun 2021
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)