Manchester United Jadi Klub Baru Edinson Cavani

Minggu, 04 Oktober 2020 - 08:39 WIB
loading...
Manchester United Jadi Klub Baru Edinson Cavani
Edinson Cavani akan berlabuh di Man United setelah keduanya telah menjalin kesepakatan. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Edinson Cavani akhirnya mau menerima pinangan Manchester United . Cavani akan menjadi skuad Setan Merah selama dua tahun dengan nilai transfer sebesar 20 Juta Pounds.

Sejak sepekan ini United terus mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint Germain . Seperti dilaporkan Mirror, Minggu (4/10/2020), United akhirnya mengalihkan menggaet Cavani setelah gagal mendapatan Jadon Sancho karena dianggap kemahalan. Borussia Dortmund dikabarkan meminta mahar 107 Juta Pounds. (Baca juga : Barcelona Akan Beri Jalan Luis Suarez, Atletico Siapkan Cavani Jadi Cadangan )

Sumber tingkat tinggi di United mengkonfirmasi pada Sabtu (3/10/2020) lalu, bahwa negosiasi berjalan dengan baik dan Cavani sekarang diharapkan untuk menandatangani kontrak dua tahun senilai 200.000 Pounds per pekan. (Baca juga : Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford )

Selama membela PSG, Cavani telah memenangkan enam gelar Ligue 1 dalam tujuh tahun di Paris. Kehadirannya diharapkan bisa membawa banyak pengalaman ke skuad muda Ole Gunnar Solskjaer.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)