Jelang Barcelona vs Sevilla, Lopetegui Sudah Kantongi Cara Pecundangi Barcelona

Minggu, 04 Oktober 2020 - 14:10 WIB
loading...
Jelang Barcelona vs Sevilla, Lopetegui Sudah Kantongi Cara Pecundangi Barcelona
Julen Lopetegui sudah mengantongi cara mengalahkan Barcelona pada lanjutan La Liga Spanyol. Foto : Marca
A A A
BARCELONA - Julen Lopetegui sudah mengantongi cara untuk mempecundangi Ronald Koeman saat Sevilla bertandang ke Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol . Pertandingan di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, jadi laga besar pertama Sevilla musim ini.

Menghadapi ujian berat ini pasukan Lopetegui sebenarnya punya modal dua kemenangan di awal. Itu setidaknya bukti kalau mereka mampu bangkit setelah kalah di Piala Super Eropa dari Bayern Muenchen . (Baca juga : Preview Barcelona vs Sevilla: Camp Nou Membara! )

Ia pun menyadari kalau Barcelona yang kini ditukangi Koeman sudah kembali ke jalur permainan terbaik mereka. Krisis yang melanda Blaugarana sebelum kompetisi sudah berhasil mereka atasi.

"Kami harus menjadi yang terbaik; tidak ada cara lain melawan Barcelona," jelas Lopetegui dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dikutip Marca, Minggu (4/10/2020). (Baca juga : Resmi Gabung Barcelona, Dest Siap Kehabisan Nafas demi Messi )

"Ini sisi yang berbeda dengan pelatih baru dan energi yang diperbarui, dan mereka menunjukkan hal-hal yang baik. Bagaimanapun, setiap pertandingan adalah kesempatan dan kami harus melakukan apa yang kami ingin lakukan," kata Lopetegui. (Baca juga : Pindah ke Sevilla, Ivan Rakitic Tak Mau Jadi Kacang Lupa Kulitnya )

Sementara mengenai perburuan pemain di bursa transfer yang akan ditutup 5 Oktober, Lopetegui mengatakan saat ini skuadnya sudah cukup. Kalaupun akan ada pemain baru yang masuk ia menyerahkan sepenuhnya pada Direktur Sepak Bola Sevilla Ramon Rodriguez Verdejo atau yang akrab disapa Monchi.

"Kami sudah mengatakan bahwa skuad, dalam hal seluk beluk, sangat bergantung pada Monchi. Dia tahu apa yang saya inginkan dan saya percaya padanya. Saya fokus pada pemain yang kami miliki untuk membantu kami dalam pertandingan melawan Barcelona nanti," jelas Lopetegui.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)