Hadapi Levante, Zidane Diganggu Houssem Aouar

Minggu, 04 Oktober 2020 - 14:06 WIB
loading...
Hadapi Levante, Zidane Diganggu Houssem Aouar
Zinedine Zidane mendapatkan pertanyaan seputar Houssem Aouar jelang pertandingan Real Madrid kontra Levante. Foto : Marca
A A A
VALENCIA - Zinedine Zidane mendapatkan pertanyaan yang tak ada hubungannya jelang Real Madrid bentrok dengan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol . Kalangan media menggnggu Zidane dengan pertanyaan seputar Houssem Aouar .

Nama Aourar sebelumnya memang sempat ramai dikaitkan dengan Los Blancos. Tapi belakangan gelandang Lyon itu kini malah mendekat ke Arsenal . (Baca juga : Houssem Aouar Selangkah Lagi Gabung Arsenal? )

"Saya tidak tahu informasi apa yang Anda miliki tentang dia. Aourar adalah pemain hebat, saya tidak ragu tentang itu," katanya dilansir Marca. (Baca juga : Kisah Jovic di Real Madrid Bak Sinetron )

"Mungkin suatu hari nanti dia bisa bermain di Real Madrid. Tapi sekarang kami memiliki skuad ini dan kami akan maju dengan pemain yang kami miliki," paparnya. (Baca juga : Harga Tak Cocok, Lyon Tolak Tawaran Arsenal untuk Houssem Aouar )

Madrid untuk sementara waktu memang tak terlalu aktif di bursa transfer yang bakal ditutup 5 Oktober. Padahal, juara bertahan La Liga itu sekarang sedang kehilangan sejumlah pilar bertahannya karena cedera.

Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola pun dipastikan tak akan tampil saat Madrid berburu poin di Estadi Ciutat de Valencia, Minggu (4/10/2020), malam.

"Saya tidak khawatir tentang cedera tetapi saya tidak menyukainya. Saya lebih kecewa dengan para pemain yang cedera, tetapi kami semua akan bergerak maju dan melanjutkan dengan pemain yang kami miliki."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)