Pemain Terinfeksi Covid-19, Bagaimana Nasib Duel Juventus vs Napoli?

Minggu, 04 Oktober 2020 - 17:36 WIB
loading...
Pemain Terinfeksi Covid-19, Bagaimana Nasib Duel Juventus vs Napoli?
Pemain Terinfeksi Covid-19, Bagaimana Nasib Duel Juventus vs Napoli? Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Napoli di pekan ketiga Serie A 2020/2021 . Pertandingan tersebut masih abu-abu menyusul temuan sejumlah kasus Covid-19 di masing-masing tim.

Jika sesuai jadwal, pertandingan Juventus vs Napoli akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (5/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Namun, hingga saat ini kick-off pertandingan yang akan disiarkan live streaming RCTI Plus masih diragukan bisa digelar.

Laporan Sky Sports Italia menyebut dalam hitungan jam ke depan, pertandingan bisa saja diputuskan ditunda. Akan tetapi, keputusan juga bisa membuat Juventus dianggap menang 3-0 tanpa pertandingan apabila Napoli tak bisa menjangkau lokasi pertandingan.(Baca Juga: Juventus Ngotot Hadapi Napoli Meski Dihantui COVID-19 )

Saat ini Juventus berada di J Hotel, Continassa, dekat stadion mereka. Sedangkan Napoli terisolasi di Stadio San Paolo kandang mereka sendiri di Naples akibat temuan teranyar virus corona yang menginefksi dua pemain yakni Piotr Zielinski dan Eljif Elmas .

Tak hanya dua pemain, seorang staf Napoli yang tak disebutkan namanya juga dinyatakan terinfeksi virus corona. Pernyataan tim teranyar mengatakan bahwa mereka masih menunggu hasil tes swab rampung. (Lihat Grafis: Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020 - 2021 )

“Selama pemrosesan 4 tes swab terakhir, pesepakbola Elif Elmas dinyatakan positif Covid-19.” tulis Napoli.

Juventus sendiri tetap akan datang ke stadion sebelum waktu pertandingan dimulai. Wasit akan menunggu selama 45 menit, kemudian meniup peluit akhir dengan Napoli bisa dinyatakan kalah 3-0. (Baca Juga: Preview Juventus vs Napoli: Saatnya Bangkit )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)