Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

Minggu, 04 Oktober 2020 - 21:47 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur
Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah merilis pemain yang bakal menjadi starter saat dua kesebelasan bentrok pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah merilis pemain yang bakal menjadi starter saat dua kesebelasan bentrok pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 22.30 WIB.

United menurunkan komposisi pemain utamanya. Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan skema 4-3-1-2 untuk membongkar pertahanan Tottenham, yang kemungkinan bakal mengandalkan pola permainan serangan balik. (Baca juga: Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford )

Paul Pogba, Matic, dan Greenwood diharapkan mampu menjaga ritme permainan. Sedangkan Bruno Fernandes akan membantu serangan United dengan menyodorkan umpan kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial. (Baca juga: Preview Man United vs Tottenham: Dibayangi Kutukan Mantan! )

Sementara Tottenham belum dapat memainkan Gareth Bale, yang dikabarkan masih cedera. Jose Mourinho pun terpaksa menurunkan Erik Lamela, Son, dan Harry Kane di lini depan.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Pogba, Matić; Greenwood, B.Fernandes, Rashford; Martial.

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Dier, Sánchez, Reguilón; Højbjerg, Sissoko, Ndombele; Lamela, Son, Kane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)