Sisa Pertemuan Bielsa vs Guardiola, Sebuah Laga Liar, Bebas, dan Indah

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Dari kubu Man City, De Bruyne dkk tampaknya belum menemukan konsistensi yang diharapkan. The Citizens baru meraih satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Mereka tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara dengan empat poin.

Guardiola mengaku terkesan dengan permainan Leeds di bawah komando idolanya, Bielsa. Pertandingan berjalan menarik dan menghibur. Pelatih asal Spanyol tersebut menyadari bahwa Man City harus berbenah serta meningkatkan performa mengingat kompetisi musim ini masih panjang. (Lihat videonya: Lawan Covid-19, Pakai Masker Berfiltrasi Baik)

Problem utama Guardiola utamanya adalah kehilangan dua bomber andalan, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Memasuki jeda internasional, akhir pekan ini, Guardiola berharap para pemain yang cedera segera pulih sehingga Man City bisa diperkuat komposisi tim terbaik saat Liga Primer kembali digelar, 17 Oktober mendatang.

The Citizens bakal melakoni pertandingan sulit kontra Arsenal di Etihad Stadium. “Tentu saja, saat ini kami jauh dari puncak Liga Primer. Ini seperti maraton, dengan pertandingan Liga Champions yang segera dimulai, semua tim menghadapi situasi ini. Publik menghargai para pemenang. Ini seperti parfum: ketika Anda menang, Anda berbau harum. Jika tidak, Anda berbau sangat tidak enak,” pungkas Guardiola. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)