Ollie Watkins Ngaku Tak Sulit Bobol Gawang Liverpool

Senin, 05 Oktober 2020 - 08:06 WIB
loading...
Ollie Watkins Ngaku Tak Sulit Bobol Gawang Liverpool
Ollie Watkins mengakui tak sulit mencetak gol ke gawang Liverpool. Foto : Reuters
A A A
BIRMINGHAM - Ollie Watkins senang bukan kepalang setelah membawa Aston Villa meraih kemenangan atas Liverpool . Ia pun mengaku seharusnya ia bisa mencetak lebih dari tiga gol pada pertandingan Liga Primer Inggris itu.

Bintang Watkins bersinar dalam laga di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Baru empat menit laga berlangsung, pemain 24 tahun ini langsung mecatatkan namanya di papan skor. Dua gol lainnya lahir di babak pertama. (Baca juga : Aston Villa Bombardir Gawang Liverpool Tujuh Gol )

Ini adalah pertama kalinya dalam 57 tahun Liverpool kebobolan tujuh gol dalam satu pertandingan. Terakhir kali juara bertahan Inggris itu kebobolan sebanyak itu pada 1953. (Baca juga : Liverpool Dipermak Aston Villa, Klopp : Kami Kehilangan Semuanya )

"Sebelum pertandingan, saya tidak menyangka saya akan mencetak tiga gol. Namun setelah yang pertama saya mendapat sedikit kepercayaan diri dan tumbuh dalam permainan," terang Watkins dilansir Sky Sports. (Baca juga : Klopp Sesalkan Blunder Adrian )

Watkins menjadi pemain ke-10 yang mencetak hat-trick ke gawang Liverpool dan yang pertama sejak Dimitar Berbartov pada 2010. "Saya mendapat peluang dan saya seharusnya mendapat lebih banyak di akhir. Saya tidak tahu apakah saya offside. Tapi saya pikir satu lawan satu dengan kiper saya harus mencetak gol itu. Anda selalu bisa meningkat dan saya mendukung diri saya untuk mencetak gol itu."

"Kami melihat seberapa tinggi mereka bermain dan rencana permainannya adalah mencoba masuk ke belakang mereka dan Anda bisa melihatnya berhasil. Kami membayangkan diri kami hari ini, tetapi saya tidak yakin kami mengira skornya akan seperti itu," ungkap Watkins.

"Sebuah hat-trick yang sempurna juga, kata rekan saya di babak pertama, jadi saya akan menerimanya. Tak sulit membobol gawang Liverpool," pungkas Watkins.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)