Houssem Aouar Ogah Tinggalkan Lyon Buat Arsenal Gigit Jari

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:02 WIB
loading...
Houssem Aouar  Ogah Tinggalkan Lyon Buat Arsenal Gigit Jari
Arsenal harus gigit jari setelah incarannya Houssem Aouar menyatakan ogah meninggalkan Lyon. Foto : Livescore
A A A
LYON - Arsenal harus gigit jari setelah incarannya Houssem Aouar menyatakan ogah meninggalkan Lyon . Ia bersikeras ingin menyelesaikan urusan yang belum selesai di klub Ligue 1 Prancis itu.

Nama Aouar jelang bursa transfer yang ditutup pada 5 Oktober ini mengemuka. Banyak klub di Eropa yang mengincar tanda tangannya. Pastinya Arsenal tidak sendiri karena Paris Saint-Germain , Juventus , Manchester City dan Real Madrid juga berminat menggunakan jasa pemain 22 tahun itu. ( )

"Mengapa saya membuat pilihan saya untuk tinggal di Lyon? Karena saya merasa masih bisa membawa sesuatu untuk tim ini dan klub ini," katanya dikutip Canal Plus, Senin (5/10/2020).

"Itulah mengapa saya membuat pilihan untuk melanjutkan petualangan saya dengan Lyon. Saya berharap kami akan bangkit dan menemukan bentuk kami lagi dengan cepat." (Baca juga : Hadapi Levante, Zidane Diganggu Houssem Aouar )

Aouar menegaskan hal tersebut setelah menyelematkan Lyon dari kekalahan dari Marseille . Ia mencetak gol penyeimbang dari titik putih untuk menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Marseille unggul lewat Dimitri Payet. (Baca juga : Bernd Leno si Penyelamat Arsenal )

Lyon telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaik mereka sejak perjalanan mengesankan mereka di Liga Champions musim lalu. Musim ini mereka baru satu kemenangan dari enam pertandingan Ligue 1 dan berada di urutan ke-14 klasemen.

"Kami sangat kecewa karena kami tidak meraih tiga poin. Ini benar-benar yang harus kami lakukan. Kami harus menang, terutama setelah hasil terakhir kami," kata Aourar.

"Saya merasa sulit untuk menjelaskan mengapa kami tidak lebih baik di depan. Kami dapat membuat celah tetapi kami melewatkan umpan yang tepat atau tembakan yang tepat. Itu adalah sesuatu yang harus ditingkatkan secepat mungkin. Itu tidak normal bagi kami."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)