Di Antara Canelo, Buatsi, Beterbiev, Siapa Lawan Ideal Dmitry Bivol?

Senin, 05 Oktober 2020 - 11:23 WIB
loading...
Di Antara Canelo, Buatsi, Beterbiev, Siapa Lawan Ideal Dmitry Bivol?
Di Antara Canelo, Buatsi, Beterbiev, Siapa Lawan Ideal Dmitry Bivol?/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Kemenangan TKO yang dibukukan Joshua Buatsi atas Marko Calic menjadikan namanya masuk daftar penantang juara Kelas Berat Ringan WBA Dmitry Bivol . Selain Buatsi, sejumlah nama besar di kelas lain juga masuk radar Bivol. "Petinju yang baik, jika masuk akal dan fans ingin melihat laga ini, saya selalu terbuka untuk melawan siapa pun," kata Bivol kepada Sky Sports.



Bivol telah mengalahkan beberapa petarung terbaik di Kelas Berat - seperti Joe Smith dan Jean Pascal. Dua nama terbesar yang ingin dia lawan - adalah juara WBC / IBF Artur Beterbiev dan superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez . Beterbiev akan secara sukarela mempertahankan gelar dunianya di bulan Desember, sementara pertarungan berikutnya untuk Canelo masih belum diketahui saat ia menjalani pertarungan hukum dengan DAZN dan Golden Boy Promotions.

"Salah satu pertarungan terbesar di mana dua juara dunia Rusia akan memutuskan siapa yang terbaik," kata Bivol. "Saul Canelo Alvarez adalah salah satu opsi yang telah diberikan kepada kami dan saya akan tertarik untuk bertarung. Ada banyak opsi lain yang tidak kalah berarti bagi saya daripada melawan Canelo.''


''Tujuan saya adalah menyatukan semua gelar dunia di divisi Kelas Berat Ringan. Saya berharap pertarungan dengan Beterbiev dan calon juara WBO akan terwujud dalam beberapa tahun mendatang juga. Saya juga tertarik untuk melawan petinju papan atas. di divisi saya serta di kelas berat 168lbs (super-middleweight) termasuk? arcus Browne, Badou Jack, David Benavidez, dan lainnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2945 seconds (0.1#10.140)