Karier Dembele di Barcelona Makin Tak Menentu

Senin, 05 Oktober 2020 - 17:03 WIB
loading...
Karier Dembele di Barcelona Makin Tak Menentu
Karier Ousmane Dembele di Barcelona makin tak menentu. Foto : Livescore
A A A
BARCELONA - Karier Ousmane Dembele di Barcelona makin tak menentu. Pelatih Ronald Koeman sendiri tak berani memastikan masa depan Dembele.

Penyerang Barca itu menjadi target Manchester United setelah gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund . Koeman mengatakan semuanya bisa terjadi dan akan menunggu sampai bursa transfer musim ini ditutup, Selasa (6/10/2020). (Baca juga : Menyoal Masa Depan Dembele, Barca Tepis Lakukan Negosiasi dengan MU )

Tanda-tanda Dembele bakal dilepas Blaugrana pun makin kental setelah ia tak dimainkan ketika Barca ditahan Sevilla dalam lanjutan La Liga , Senin (5/10/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Lucas Ocampos, Rencana Darurat Man United Jika Sancho atau Dembele Gagal Mendarat )

"Saat ini dia adalah pemain Barcelona. Masih ada satu hari tersisa untuk masuk dan keluar. Kita lihat saja," kata Koeman dikutip AS.

"Saya memilih (Francisco) Trinao, Pedri dan (Miralem) Pjanic (dari bangku cadangan). Kami membutuhkan lebih banyak kendali dan itulah mengapa saya membuat perubahan ini (tak menurunkan Dembele)," jelas Koeman.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)