Hari Terakhir Bursa Transfer: Eksodus di Arsenal, 5 Pemain Siap Pergi

Senin, 05 Oktober 2020 - 22:02 WIB
loading...
Hari Terakhir Bursa Transfer: Eksodus di Arsenal, 5 Pemain Siap Pergi
Pemain Arsenal Matteo Guendouzi siap dilepas di hari terakhir bursa transfer musim panas, Senin (5/10/2020)/Foto/Arsenal FC News
A A A
LONDON - Arsenal sibuk di hari terakhir bursa transfer musim panas , Senin (5/10/2020). Eksodus pemain akan terjadi jelang penutupan, dengans sedikitnya lima pemain siap di pintu keluar, termasuk Matteo Guendouzi yang sudah berada di Jerman untuk pemeriksaan medis di klub Bundesliga Hertha Berlin .

Guendouzi akan dikat dengan status pinjaman selama satu musim bersama Hertha Berlin. Gelandang kelahiran Poissy, Prancis, 14 April 1999, itu bergabung dengan The Gunners dua tahun lalu dari Lorient sebagai sosok yang tidak dikenal setelah dia direkomendasikan oleh mantan kepala perekrutan klub Sven Mislintat. ( ).

Guendouzi, yang harganya hanya 7,25 juta pounds (Rp138 miliar), membuat kesan instan di bawah Pelatih Unai Emery dan membangun reputasi sebagai salah satu talenta lini tengah muda paling menarik di Eropa. Namun, dia berjuang untuk mendapatkan kepercayaan total dari penerus Emery, Mikel Arteta .

Selain Guendouzi, gelandang Lucas Torreira segera bergabung dengan Atletico Madrid juga dengan status pinjaman. dia menjalani pemeriksaan medis selama akhir pekan. ( ).

Perwakilan Torreira, Pablo Betancur, mengadakan pembicaraan positif dengan Atletico awal pekan ini dan direktur olahraga Arsenal Edu ingin membantu mendorong kesepakatan itu. Pemain internasional Uruguay Torreira,itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke tim Serie A Torino .

Torreira tiba di Arsenal dari Sampdoria pada 2018 dan tampil 39 kali di semua kompetisi musim lalu, tetapi belum bermain untuk The Gunners musim ini. ( ).

Sementara Bayer Leverkusen masih dalam pembicaraan untuk Sead Kolasinac dan ada tawaran pinjaman dari Italia untuk Sokratis dan Shkodran Mustafi.

Kolasinac telah digantikan Kieran Tierney yang mengesankan di posisi bek kiri. Sejatinya, kedua bek tengah itu berjuang untuk aksi reguler dalam beberapa bulan terakhir.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)