Rashford-McTominay Kompak Respons Kekalahan Memalukan dari Tottenham

Senin, 05 Oktober 2020 - 23:04 WIB
loading...
Rashford-McTominay Kompak Respons Kekalahan Memalukan dari Tottenham
Penggawa Manchester United Marcus Rashford dan Scott McTominay meyakini The Reds Devils akan bangkit/Foto/Zimbio
A A A
MANCHESTER - Penggawa Manchester United Marcus Rashford dan Scott McTominay meyakini The Reds Devils akan tampil lebih baik setelah menelan kekalahan memalukan dari Tottenham Hotspur . Rashford meminta maaf kepada fans United di seluruh dunia, dan McTominay menyebut ruang ganti tim terluka.

United kalah telak 6-1 saat menjamu Spurs di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021, Minggu (4/10/2020). United bermain dengan 10 orang setelah Anthony Martial secara kontroversial diusir keluar lapangan saat Spurs unggul 2-1. ( )

Bruno Fernandes sempat membawa United unggul pada menit kedua lewat gol penalti. Namun, setelah itu Spurs menjebol gawang David De Gea berturut-turut melalui Tanguy Ndombele ( menit keempat), Heung-Min Son (7, 37), Harry Kane (30, 79 penalti), dan Serge Aurier (51).

Kepada fans, Rashford mengatakan tidak ada tempat bersembunyi bagi United dan berjanji The Red Devils akan melakukan yang lebih baik. "Pertama dan terpenting, saya adalah fans United," tulis Rashford. ( ).

"Ini klub saya. Saya sangat bangga memakai kostum ini, tetapi tidak ada alasan, itu tidak cukup baik dan untuk semua penggemar di seluruh dunia yang menonton hari ini, saya meminta maaf."

"Anda pantas mendapatkan yang jauh lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini tetapi Anda pantas mendengar kabar dari saya selama pasang surut, tiada sembunyi." ( ).

"Saya merasa tidak enak tapi berjanji kami akan melakukan yang lebih baik.

Sementara McTominay yang menggantikan Nemanja Matic saat The Red Devils tertinggal 1-4 di babak pertama, menegaskan pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan sesuatu untuk bangkit.

"Kami mendapatkan hasil mengejutkan ini, semoga tidak pernah lagi dalam karier,'' katanya kepada MUTV.

"Semua orang di ruang ganti itu, saya yakinkan Anda, sangat terluka. Kami tahu ini bukan tentang berbicara kepada orang lain dan mendengarkan apa yang orang lain katakan. Ini tentang fokus pada diri kita sendiri."

"Klub ini sangat besar dan bagi kami untuk bermain dan tampil seperti itu tidak cukup baik. Percayalah, sesuatu akan dilakukan ketika kita kembali."

"Semua orang akan sangat fokus pada apa yang harus kami lakukan di sisa paruh pertama musim ini."

United hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan dan duduk di posisi ke-16 klasemen sementara.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)