Deadline Bursa Transfer: Man United Akan Paling Sibuk

Senin, 05 Oktober 2020 - 21:03 WIB
loading...
A A A
"Saya berharap kepindahan itu akan memberi saya pengalaman bertanding di salah satu liga profesional terbaik di dunia dan saya tak sabar untuk bermain di Eropa."

Sementara Everton, yang memiliki kemenangan 100% awal musim dan memimpin Liga Primer 2020/2021, menambahkan bek lain ke skuat mereka dengan bek tengah Ben Godfrey bergabung dari Norwich City.

Di Spanyol, pelatih baru Barcelona Ronald Koeman juga tertarik mendatangkan seorang bek tengah dan striker lain untuk menggantikan Luis Suarez yang telah bergabung dengan Atletico Madrid.

Ousmane Dembele harus pergi jika Barca bisa memberi ruang bagi penyerang lain dengan pemain Belanda Memphis Depay akan datang dari Olympique Lyon yang dikenal sebagai favorit Koeman. Bek Spanyol Manchester City Eric Garcia telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Barcelona.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia senang dengan skuat yang ada, setelah pemain depan Gareth Bale kembali ke Tottenham dengan status pinjaman.

Di Italia, langkah terbesar yang diantisipasi media adalah Juventus mencari pemain sayap Fiorentina Federico Chiesa. Sedangkan Inter Milan dikaitkan dengan sejumlah pemain Chelsea dimana Pelatih Antonio Conte pernah menjadi juru taktik di sana.

AC Milan telah dikaitkan dengan bek Strasbourg Mohamed Simakan sementara Fiorentina juga mencari pemain ke Prancis dengan Antonio Barreca dari AS Monaco, yang dipinjamkan ke Genoa musim lalu, menjadi target.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)