Deadline Bursa Transfer: Man United Akan Paling Sibuk

Senin, 05 Oktober 2020 - 21:03 WIB
loading...
Deadline Bursa Transfer: Man United Akan Paling Sibuk
Bek kiri Brasil Alex dan striker Edinson Cavani akan bergabung dengan Manchester United/Foto/mirror.co.uk/givemesport.com
A A A
MANCHESTER - Klub Liga Primer Inggris dan Eropa lainnya memasuki hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Manchester United diperkirakan akan menjadi salah satu yang tersibuk mendekati deadline pada Senin (5/10/2020) pukul 23.00 waktu lokal atau Selasa (6/10/2020) pukul 05.00 WIB.

Kekelahan telak 1-6 United di kandang oleh Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020) telah meningkatkan tekanan pada kepala eksekutif Ed Woodward untuk memberi manajer Ole Gunnar Solskjaer beberapa opsi baru mendatangkan pemain. Sejauh ini, The Red Devils hanya menambahkan gelandang Belanda Donny van de Beek. ( ).

Bek kiri Brasil Alex Telles diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan dari FC Porto dan striker Uruguay berusia 33 tahun Edinson Cavani , yang merupakan agen bebas, juga kemungkinan akan bergabung dengan United jelang penutupan.

Soal skuat United, Pelatih Tottenham Jose Mourinho memuji kualitas The Red Devils dengan kedatangan Cavani. “Mereka memiliki pemain bagus, membeli pemain muda. Jika benar Cavani datang, Cavani adalah salah satu penyerang terbaik dunia," kata Mourinho. ( ).

Sementara pemain sayap Inggris Jadon Sancho sulit datang dari Borussia Dortmund. Sancho merupakan target nomor satu The Red Devils, tetapi tidak ada tanda-tanda terobosan dalam pengejaran itu.

United juga dilaporkan tertarik pada pemain sayap Uruguay berusia 18 tahun, Facundo Pellistri, yang bermain untuk Penarol. ( ).

Klub juga berharap bisa mengeluarkan beberapa pemain yang tidak lagi menjadi bagian dari skuat utama tim utama, tugas yang juga dihadapi antara lain Liverpool dan Chelsea.

Tottenham mengizinkan Ryan Sessegnon pergi dengan status pinjaman selama satu musim ke Hoffenheim. Sessegnon berjuang untuk menempatkan dirinya di tim utama di Spurs setelah tiba dari Fulham dengan harga 25 juta pounds yang dilaporkan pada Agustus 2019.

Pemain berusia 20 tahun itu sekarang akan melanjutkan perkembangannya dengan tim Bundesliga, yang juga akan berpartisipasi di Liga Europa musim ini.

"Hoffenheim mewakili keberhasilan pelatihan dan pengembangan pemain muda," kata Sessegnon dalam sebuah pernyataan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)