De Sciglio dan Douglas Costa Tinggalkan Juventus

Selasa, 06 Oktober 2020 - 02:02 WIB
loading...
De Sciglio dan Douglas Costa Tinggalkan Juventus
Mattia De Sciglio dan Douglas Costa tinggalkan Juventus/Foto/thesportsman.com/Zimbio
A A A
TURIN - Juventus ditinggalkan dua pemainnya di hari terakhir bursa transfer pemain , Senin (5/10/2020). Mattia De Sciglio meninggalkan Allianz Stadium dan pindah dengan status pinjaman ke Olympique Lyon. Sedangkan Douglas Costa kembali ke Bayern Muenchen .

De Sciglio menghabiskan tiga musim bersama Bianconeri, meraih tiga Scudetti, satu Coppa Italia dan satu Supercoppa Italiana. ( ).

“Bek sayap, yang tiba pada musim panas 2017, akan melanjutkan kariErnya di Olympique Lyon, di mana dia akan bermain dengan status pinjaman untuk musim ini yang baru saja dimulai,” bunyi pernyataan Juventus dilansir football-italia.

De Sciglio memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan La Vecchia Signora, kesepakatan yang sama yang dia tandatangani ketika pindah dari AC Milan seharga 12 juta euro pada 2017. ( ).

Pemain berusia 27 tahun itu telah memainkan 62 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri, menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam prosesnya.

Sementara Douglas Costa resmi kembali ke Bayern dengan status pinjaman dari Juventus. Pemain sayap asal Brasil itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Stadium sejak akhir musim lalu dan di hari terakhir dia resmi pindah kembali ke raksasa Bundesliga tersebut. ( ).

Penandatangan kesepakatan selesai, Minggu, namun klub Bavaria itu mengumumkan penandatanganannya Senin. “ Bayern telah menandatangani Douglas Costa dengan status pinjaman dari Juventus. Pemain Brasil, yang bermain untuk juara Jerman antara 2015 dan 2017, dipinjamkan dari Juventus untuk musim ini,” tulis klub tersebut dalam sebuah pernyataan.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba dari Bayern tiga tahun lalu dan telah memenangkan tiga Scudetti, satu Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana selama waktunya di Turin.

Pemain sayap itu menyumbangkan 10 gol dan 21 assist dalam 103 pertandingan kompetitif untuk sang juara Italia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)