Lyon Rela Lepas Memphis Depay ke Barcelona

loading...
Lyon Rela Lepas Memphis Depay ke Barcelona
Memphis Depay berpeluang merapat ke Barcelona setelah Lyon rela melepaskan pemain asal Belanda itu. Foto : Marca
LYON - Direktur Olah Raga LyonJuninho menegaskan pihaknya rela melepaskan Memphis Depay. Ia bisa saja menerima pinangan Barcelonajelang ditutupnya bursa transfer.

Penyerang asal Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Juninho tak menampik kabar tersebut. "Dia memiliki sisa kontrak 12 bulan, jadi tak masalah kalau ingin pergi," kata Juninho kepada Telefoot, Senin (5/10/2020). (Baca juga : Aouar dan Depay Masuk Target Klub Papan Atas Eropa, Juninho: Belum Ada Tawaran Resmi)

"Dia memiliki kontrak (disepakati) dengan Barcelona dan kami tidak bersembunyi dari itu. Mungkin saja Memphis bergabung dengan Barcelona besok (Selasa), tapi itu belum pasti." (Baca juga : Depay, Martinez, Thiago, Wijnaldum Masuk Target Barcelona, Koeman: Jual Pemain Dulu)

"Dia pemain yang paling mungkin pergi. Namun jika dia tetap tinggal, dia akan membantu kami," imbuh Juninho.

Meski diakui tenaganya masih dibutuhkan Depay tak terlihat saat Lyon bermain imbang dengan Marseilledalam lanjutan Ligue 1. "Memphis tidak bermain karena kebugarannya dan juga karena apa yang bisa terjadi besok," kata pelatih Lyon Rudi Garcia.

(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top