El Shaarawy Batal ke Roma, Kluivert Terbang ke Leipzig

Selasa, 06 Oktober 2020 - 04:04 WIB
loading...
El Shaarawy Batal ke Roma, Kluivert Terbang ke Leipzig
Penyerang Stephan El Shaarawy batal kembali ke AS Roma/Foto/Sky Sports
A A A
ROMA - Penyerang Stephan El Shaarawy batal kembali ke AS Roma . Mantan bintang muda AC Milan itu dikabarkan hampir bergabung dengan Giallorossi, di mana dia ingin kembali mendapat tempat di skuat Italia di Piala Eropa 2021.

menurut laporan Sky Sport Italia, Roma telah kehabisan waktu dan tidak mungkin bagi mereka menutup kesepakatan dengan Shanghai Shenhua karena jendela transfer di Italia ditutup, Senin (5/10/2020) pukul 20.00 waktu setempat.

Sky Sport mengutip saudara laki-laki sekaligus agen El Shaarawy yang mengklaim kesepakatan itu batal. ( ).

Raksasa Serie A itu juga dikabarkan telah melangkah maju dalam mengejar Chris Smalling yang siap terbang ke Ibukota Italia untuk bergabung kembali dengan klub tempatnya bermain musim lalu.

Sementara itu, Roma melepas dua striker mereka. Diego Perotti akan bergabung dengan Fenerbache dengan kontrak permanen, sedangkan Justin Kluivert bergabung dengan RB Leipzig dengan status pinjaman. ( ).

Kluivert meninggalkan Stadio Olimpico setelah dua tahun bersama Giallorossi. “Klub dapat mengonfirmasi bahwa Justin Kluivert telah bergabung dengan RB Leipzig dengan status pinjaman,” bunyi pernyataan Roma.

“Kluivert, 21, pindah ke klub Jerman untuk sementara hingga 30 Juni 2021." ( ).

Pemain internasional Belanda U-21 bergabung dengan Giallorossi pada musim panas 2018, membuat 68 penampilan untuk klub hingga saat ini, dan mencetak sembilan gol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)