Menakjubkan! Arum: KO Brutal Zepeda vs Baranchyk Duel Terbaik Tahun Ini

Selasa, 06 Oktober 2020 - 08:06 WIB
loading...
A A A
''Setiap kali Anda mengira pertarungan akan berakhir dengan satu cara, sesuatu terjadi untuk membalikkannya. Dia tidak terlihat sekuat Baranchyk. Dan kemudian baginya untuk melakukan perlawanan seperti yang dia lakukan dan menjatuhkan pria itu, itu luar biasa."



Tidak hanya Zepeda vs Baranchyk yang menjadi kandidat duel terbaik tahun ini, Arum juga berpikir bahwa ia memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar knockout of the year, meskipun petinju Kelas Berat Alexander Povetkin juga membuat KO mengerikan saat merobohkan Dillian Whyte pada 22 Agustus.

''Bagaimana mungkin itu tidak menjadi KO tahun ini? Tidak ada yang sedramatis seorang pria -yang dirobohkan, bangkit, memukul pria itu dengan dua pukulan, menghabisinya dan pria itu tampak mati, "kata Arum. “Saya sangat prihatin. Orang itu tampak mati." Lihat Video: 10 Pertempuran Udara Terbesar sepanjang Sejarah Dunia

Baranchyk (20-2, 13 KO), 27, yang berasal dari Rusia dan bertarung di Miami, Oklahoma, terjatuh selama beberapa menit dan akhirnya dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Dia menginap di RS tapi manajer David McWater mengatakan kepada BoxingScene bahwa dia baik-baik saja dan diperbolehkan pulang pada hari Minggu.

McWater mengatakan Baranchyk, yang satu-satunya kekalahan lainnya datang ketika Josh Taylor merebut gelar dunianya melalui keputusan angka dalam pertarungan unifikasi di semifinal World Boxing Super Series pada Mei 2019, kemungkinan akan istirahat setidaknya enam bulan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)