Dari Hiking hingga Memasak, Cara Pebulu Tangkis Jalani Karantina

Rabu, 06 Mei 2020 - 08:48 WIB
loading...
A A A
Situasinya berbeda untuk tunggal putra No.2 dunia Chou Tien Chen, yang dikarantina bersama dengan seluruh tim Taiwan saat mereka pulang dari All England. ’’Saya dikarantina selama 14 hari. Pemerintah mengatur tempat bagi kami untuk berlatih sementara kami berada di bawah karantina. Kami menghabiskan setengah hari pelatihan dan setengah lainnya di kamar kami sendiri. Saya membaca Alkitab secara teratur, jadi saya merasa tenang dan damai rohani,”kata Chou.

Para pemain telah kembali ke rumah mereka; Rekan senegaranya dari Chou, Tai Tzu Ying, bahkan memposting foto dirinya sedang hiking di hutan. Seperti Tai, pemain telah menggunakan waktu untuk mengerjakan minat lain. Sapsiree Taerattanachai sering memposting video dirinya sedang bermain gitar atau memasak; Soh Wooi Yik bernyanyi bersama keluarganya dan belajar memasak dari ibunya, sementara bintang Denmark Mia Blichfeldt sedang merajut dan membaca buku.

Rekan senegaranya Anders Antonsen telah mengunggah beberapa vlog di saluran Youtube-nya yang menawarkan jendela kehidupannya sebagai pemain elite. Cukup signifikan, beberapa pemain juga melakukan bagian mereka untuk membantu pekerja medis garis depan yang bekerja melawan pandemi - Taerattanachai, misalnya, memasang foto-foto dirinya membuat topeng di rumah yang kemudian ia sumbangkan ke rumah sakit.

Terlepas dari ketidakpastian masa penguncian, semua pemain senang bahwa mereka akhirnya mendapatkan waktu untuk mengejar ketinggalan dengan orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, sudah pasti bahwa para pemain akan diisi ulang dan bersiap untuk pergi begitu musim kompetisi dimulai lagi.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)