Lanjut Lagi Persiapan, Persija Latih Organisasi Permainan

Rabu, 07 Oktober 2020 - 01:05 WIB
loading...
Lanjut Lagi Persiapan, Persija Latih Organisasi Permainan
Ditundanya lanjutan Liga 1 2020 tidak terlalu mengurangi aktivitas Persija Jakarta. Setelah rehat beberapa hari, Macan Kemayoran kembali menggelar latihan. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Ditundanya lanjutan Liga 1 2020 hingga November tidak terlalu mengurangi aktivitas Persija Jakarta . Setelah rehat beberapa hari, skuad Macan Kemayoran kembali menggelar latihan, dengan koordinasi permainan jadi menu utama.

(Baca Juga: Persipura Jayapura Berlakukan Lagi Latihan Jarak Jauh )

Pada sesi latihan yang dilaksanakan di Depok, Jawa Barat (6/10/2020), tim asuhan Sudirman itu memantapkan kerjasama antarpemain saat di lapangan. Pola menyerang dari berbagai sisi dan situasi kembali diasah dan diakhiri dengan internal game.

Sebelum melahap menu utama, Marc Klok dkk melakukan dulu latihan kebugaran seperti angkat beban atau lainnya di gym. Sudirman menyatakan pasukannya tidak ingin bersantai meski kompetisi ditunda selama sebulan. Dia menekankan kepada para pemain untuk tetap fokus menjalani latihan.

(Baca Juga: Febri Dapat Wejangan dari Pelatih Persib Bandung )

“Ditundanya liga tidak membuat kami dapat berleha-leha. Hal ini justru kami manfaatkan untuk kembali memperbaiki segala aspek agar saat liga kembali berputar, kami dapat tampil prima,” tutur Sudirman, di situs resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)